FUNGSI DEMONSTRATIVE POWER

Cowok ngarep, memakai metode kenalan ala interview, berusaha terlihat ramah, dan memberikan- perhatian-supaya-diberikan-kesempatan.

Untuk menjadi seorang yang menarik, kamu harus menunjukkan kualitas dan jenis power yang berbeda dibanding cowok lainnya.

Sensasi power yang memberikan pesan bahwa kamu sangat confident dan bukan cowok mutu rendahan . Jadilah cowok Glossy. Menjadi cowok yang powerful berarti menjadi seorang cowok yang berani memegang kendali.

Menjadi cowok yang powerful berarti berani menunjukkan karakter, bukannya just another lossy guy yang mengajak cewek kenalan dengan bekal karakter yang keliatan begitu ngarep.

Saat ini kamu pasti sudah mulai membayangkan dan menyusun skema bagaimana bisa mengoptimalkan karakter yang kalian punya.

Tapi tahan dulu… Tarik napas, kendalikan adrenalin kalian. Kamu sudah belajar banyak
sekali hari ini. Kamu sudah mengetahui bahwa penampilan menarik itu bisa dipelajari, diciptakan, dan dibiasakan, dan hal-hal tersebut sangat berhubungan dengan sensasi power
yang sangat disukai oleh cewek.

RASA NYAMAN TIDAK SAMA DENGAN CINTA

Salah satu cara yang dipakai oleh cowok-cowok untuk mendekati cewek menarik yang disukainya adalah dengan memberikan rasa nyaman.

Hal ini tidak salah, cewek memang membutuhkan rasa nyaman dan ini menjadi faktor
penting sebelum mereka memutuskan akan berhubungan dengan cowok. Masalahnya banyak cowok-cowok yang tidak mengerti konsep ini dan melakukan hal dengan cara yang salah dan berakibat tidak pernah mendapatkan cewek tersebut.

Yang paling sering dilakukan adalah dengan menjadi ‘best-friend’. Banyak cowok memulai pendekatannya dengan mengisi posisi sebagai best-friend bagi cewek.

Saling bercurhat-curhatan ria berjam-jam tiap hari. Mendengarkan keluh kesah si cewek dengan sabar dan memberikan nasihat- nasihat bijak sambil berharap dalam hati si cewek akan menyadari kedewasaan kamu dan tertarik pada kamu.

Dan tentu saja kamu juga menceritakan masalah dan segala keluh kesah kamu pada si cewek sambil berharap si cewek akan melihat kemurnian hati kamu yang fragile dan bersimpati
pada kamu.

Hal ini tidak sepenuhnya salah, tentu setiap orang menginginkan pasangan yang dapat menjadi best-friend dalam hidupnya. Kamu berpikir kalau dia nyaman dan dapat membuka diri pada kamu, itu artinya dia tertarik pada kamu?

SALAH BESAR! Kapan terakhir kali hubungan best-friend kamu dengan cewek berlanjut menjadi lebih dari sekedar best-friend? Atau pernahkah kamu melihat teman kamu yang best-friend-an dengan cewek lalu lanjut jadian? Yang sering terjadi malah si cewek nyaman curhat dengan kamu , tapi ujung-ujungnya jadian dengan cowok lain. Padahal jelas-jelas si cewek jauh lebih nyaman berbicara dan membuka hati kepada kamu dibandingkan dengan cowok itu. Padahal jelas kamu lebih mengerti si cewek luar dalam daripada si cowok itu.

Dan kamu hanya kebagian getahnya saja, si cewek akan kembali datang padamu ketika dia ada masalah dengan cowoknya dan meminta penghiburan dari kamu. Pernah mengalaminya?
Atau sedang mengalaminya? Kamu tidak sendiri.

RASA NYAMAN TIDAK SAMA DENGAN RASA SUKA ATAU KETERTARIKAN! Itu adalah dua perasaan yang sama sekali berbeda dan tidak memiliki hubungan sebab akibat! Karena itu SALAH BESAR ketika kamu mengobral kenyamanan untuk membuat cewek tertarik padamu.

Hanya karena cewek merasa nyaman bersama kamu BUKAN berarti dia tertarik pada kamu, sebaliknya ketika cewek tertarik dengan cowok BUKAN berarti dia langsung merasa nyaman bersama dengannya. Lihat saja posisi kamu, ketika kamu bersama dengan cewek yang kamu sukai apakah kamu merasa nyaman? Kalau kamu merasa nyaman, kenapa kamu selalu gugup dan berpikir keras untuk memberi kesan baik padanya dan tidak menjadi diri kamu
sendiri apa adanya?

Cewek memang makhluk luar biasa! That’s why we love them, right guys? (in case you don’t get it, this is a sarcasm). Berjanjilah untuk tidak akan mengulanginya lagi.

Sama sekali tidak salah untuk menjadi best-friend cewek- cewek.

Justru dapat menjadi sahabat bagi orang lain dalam suka dan duka adalah salah satu hal termanis dan terbaik yang bisa dilakukan seseorang.

Hanya saja, JANGAN lakukan hal itu kepada cewek menarik yang kamu sukai.

Paling tidak, JANGAN lakukan itu sebelum kamu memastikan kalau dia TERTARIK padamu. Perhatikan baik-baik urutannya, ini PENTING! Pastikan terlebih dahulu si cewek juga TERTARIK pada kamu, baru kamu BOLEH bermain ‘best-friend’ dengannya. Tapi juga dengan
kadar SECUKUPNYA.

Kalau si cewek SUDAH TERTARIK pada kamu, maka apapun yang kamu lakukan tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang kamu berikan hanya akan membuatnya BERTAMBAH tertarik pada kamu.

Tapi kalau dia BELUM TERTARIK sama sekali, JANGAN sekali-sekali bermain ‘best-friend’ dengannya atau kamu akan jatuh dalam lembah ngarep’. Dan JANGAN PERNAH kamu curhat padanya mengenai masalah-masalah kamu, kesepian kamu dan betapa kamu begitu fragile, NO! NO! NO! This area is exclusively for girls and LOSSY guys only.

Kalau kamu adalah cowok GLOSSY yang memiliki jiwa pemimpin, independen, dan berkepribadian menarik maka kamu tidak akan sembarangan curhat dengan setiap
cewek yang kamu temui.

Jika dia belum tertarik, tapi tiba- tiba ada masalah dan butuh temen ngomong gimana donk?”
jangan menolak dan mengusirnya, tapi kamu juga belum boleh bermain ‘best-friend’ dengannya.

Yang bisa kamu lakukan adalah menarik batas dan menunjukkan bahwa kamu tidak sama dengan semua ‘best-friend’ lainnya yang mupeng untuk menjadi pacarnya. Kalo dia jawab, ‘cuma butuh temen ngomong’ maka hindari sebisa mungkin.

Tolak sehalus mungkin.

Karena menjadi ‘temen ngomong’ adalah tugas sahabat-sahabat ceweknya dan cowok-cowok ‘best-friend’ LOSSY yang ngarep kepadanya. JANGAN masuk ke daerah itu! Kalau dia jawab,
‘butuh nasihat’ maka di sini saatnya kamu beraksi.

Dia bilang dia butuh nasihat, jadi berikanlah nasihat terbaik yang kamu punya. Tunjukkan bahwa kamu adalah cowok GLOSSY yang dewasa, berprinsip kuat dan berbeda dari cowok lainnya, kamu tidak takut untuk menasihati dia dengan keras kalau memang kamu rasa dia memerlukannya.

Bagaimana cara kamu untuk membuat dia tertarik pada kamu? Dan bagaimana cara kamu tahu dia tertarik pada kamu atau tidak? Here’s a hint: pengalaman dengan banyak cewek dan teknik yang tepat untuk saat yang tepat.

Leave a Comment