Jurus playboy – Ep Kesalahan

Hal terakhir yang ingin saya sampaikan adalah tentang 10 kesalahan besar yang cowok buat terhadap cewek. Sebelum saya memulai, saya telah melakukan banyak pengamatan di lapangan.

Saya mengajak teman cowok ke bar, kafe, taman—ke manapun yang ada ceweknya!—dan memperhatikan bagaimana mereka mendekati cewek sehingga saya bisa menilai performa mereka. Saya belajar banyak hal dari pengamatan tersebut sehingga saya bisa melangkah masuk ke ruangan penuh murid dan mengajari mereka apa tiga masalah terbesar yang setiap cowok akan hadapi.

Saya menyebutnya ―show-stopping mistakes karena walaupun Anda hanya membuat satu kesalahan, Anda akan menghancurkan seluruh interaksi yang Anda buat.

Mari kita masuk ke daftar…

Kesalahan besar pertama yang banyak cowok lakukan adalah ―mematuk‖. Saya yakin Anda sangat sering menemukannya di bar atau klub. Mematuk di sini maksudnya Anda mendorong maju tubuh Anda (dari pinggang ke atas) ke arah cewek untuk berbicara kepadanya lalu mendorong mundur tubuh Anda setelah selesai bicara, lalu mendorong maju lagi untuk mendengar apa yang ia katakan, lalu mundur lagi setelah ia selesai. Jadi seperti ayam yang mematuk-matuk makanan di tanah.

Saya tidak peduli apakah Anda tidak bisa mendengar perkataannya karena di awal interaksi, tak peduli apakah Anda mendengarnya atau tidak.

Ketertarikan tidak didasarkan pada konten verbal, tetapi utamanya didasarkan pada bahasa tubuh.

Ketika Anda melakukan banyak usaha untuk mendekat ke seorang cewek supaya Anda bisa mendengarnya dan ia bisa mendengar Anda, Anda mununjukkan seolah Anda akan melakukan apapun yang diperlukan untuk memastikan bahwa ia memperhatikan dan mendengarkan Anda karena Anda sebenarnya tak penting untuk diajak bicara.

Anda mengirimkan pesan bahwa apa yang Anda katakan tidak bermanfaat sama sekali, jadi Anda bersedia melakukan apapun untuknya.

Alih-alih, jika Anda tidak bisa mendengar seseorang di bar, bersandarlah sejajar dengannya. Geser tubuh Anda ke kiri atau ke kanan jika ia sedang berhadapan langsung dengan Anda, dan arahkan kuping Anda agar iayang harus mendorong tubuhnya maju untuk mengatakan apa yang ia katakan tadi.

Ingat bahwa ―pimpin tubuh Anda dan pikiran Anda akan mengikuti‖?

Dalam hal ini, cewek akan mulai ―mematuk Anda‖ dan tindakan tersebut akan membuatnya semakin tertarik pada Anda. Sebagai bonus, semua cewek di bar y ang melihat tindakan ini juga akan berpikir bahwa Anda percaya diri, menarik, dan mahir berurusan dengan cewek.

Hal kedua dalam daftar saya adalah haus perhatian ketika mengawali interaksi. Anda sama sekali tidak boleh bersikap haus akan perhatian selama fase attraction. Jika Anda mendekati seorang cewek dan ia justru pergi, ya sudah! Tak jadi masalah! Ada sepuluh cewek lain di bar yang bisa Anda miliki.

Anda tidak boleh begitu tertanam dalam sebuah interaksi sampai Anda tiba di fase rapport, jadi pandang setiap interaksi yang Anda mulai dengan seorang cewek tak lebih dari sekadar senang-senang.

Anda tidak merasa rugi karena seseorang yang tidak Anda kenal pergi menjauh.

Satu-satunya saat di mana Anda merasa rugi adalah ketika Anda masuk fase rapport dan gagal membangun hubungan baik.

 

Jangan berfokus pada hasil! Abaikan hasil. Fokuslah pada momennya, pada kesempatan menjadi cowok, pada kesempatan untuk terlihat menarik, pada kemajuan melalui tahap-tahap di peta interaksi.

 

Kesalahan besar ketiga yang cowok buat adalah menunjukkan terlalu banyak bahasa tubuh positif terlalu cepat, atau melakukannya tanpa alasan yang jelas.

Terlalu banyak cowok mendekati cewek yang tidak mereka kenal dan langsung menghadapnya secara langsung dan mengirimkan sinyal-sinyal positif melalui tubuhnya. Tindakan ini seolah menunjukkan ―Saya sangat tertarik pada Anda, dan saya tidak akan membuat Anda mengejar saya.

Inilah saya. Terima atau tinggalkan. Jika Anda memberinya pilihan seperti itu, ia akan memilih tinggalkan karena menerima Anda berarti membuat komitmen besar.

Untuk menghindarinya, sering-seringlah membuat perubahan bahasa tubuh. Bergeserlah ke kiri atau ke kanan, perhatikan pundak Anda, bersandarlah mundur pada kaki Anda jika Anda menghadap padanya secara langsung. Jangan mendorong maju tubuh Anda dengan punggung atau pinggang—jika Anda ingin mencondongkan tubuh ke arah manapun, bertumpulah pada kaki Anda. Anda bisa memperoleh deskripsi, video,dan gambar tentang hal ini di Members Only Area jika Anda bingung.

Bersandar mundur pada kaki Anda menciptakan jarak sedikit di antara diri Anda dan dirinya, yang menunjukkan kepadanya bahwa Anda siap meninggalkan percakapan tersebut jika keadaan berjalan tidak semestinya atau jika ia tidak sesuai standar Anda.

Ketika seorang cwek secara terus-menerus berpikir bahwa Anda mungkin akan meninggalkannya, ia akan memberi Anda banyak sekali bahasa tubuh positif. Berhati-hatilah untuk tidak membalasnya.

Anda bahkan boleh memalingkan tubuh Anda darinya sesekali. Selama fase attraction, Anda seharusnya lebih ceria dan bersenang-senang, jadi cobalah melempar lelucon singkat, lalu putar badan Anda ambil satu-dua langkah menjauh darinya ketika ia tertawa, lalu mendekat kembali kepadanya sambil tersenyum.

Ini akan meningkatkan daya tarik melalui bahasa tubuh dengan sangat cepat.

Anda juga tidak boleh menunjukkan bahasa tubuh positif ketika cewek tersebut melakukan sesuatu yang tidak Anda suka, bahkan jika itu hanya sekadar main-main. Katakanlah Anda bercanda dan Anda berkata Sini, sini. Kamu saya adopsi.

Kamu jadi adikku ya

dan ia berkata ―Keren, aku pengen banget jadi adik kamu!

Anda harus merespon dengan berpaling sedikit dan memberinya bahasa tubuh negatif, sembari berkata ―Oke, mula-mula kamu jadi adikku lalu nanti mungkin kamu bisa meningkat jadi saudara jauh atau teman jauh.

Anda bisa bermain-main dengannya, tetapi jangan berikan bahasa tubuh positif ketika ia sedang negatif,bahkan walau ia melakukannya sambil main-main.

Berikutnya: nomor empat. Jangan merasa terlalu gengsi, karena dengan begitu Anda tidak akan bisa berbicara pada cewek, Anda akan merasa gengsi bercinta dengan mereka, gengsi meniduri mereka, dan gengsi mengencani mereka. Anda tidak superior, serius, jadi berhentilah berlagak gengsi.

Jika Anda menghabiskan semalaman berdiri di bar dan berharap cewek mendatangi Anda karena Anda kelihatan seperti James Bond, Anda membuat kesalahan besar.

Cewek itu hiper-intuitif—mereka tahu Anda hidup di dunia imajinasi dan hal ini tidak menarik. Jangan terlalu egois untuk ceria dan bersenang-senang selama fase attraction atau Anda tidak akan bisa ke mana-mana. Percayalah, itu tidak akan berhasil. Kalau berhasil, saya tentu sudah ajarkan pada Anda.

Alih-alih, saya justru menginginkan Anda untuk lebih merendah, bersenang-senang, bersikap terbuka, dan menjadi versi terbaik diri Anda selama proses ini.

 

Kesalahan besar kelima yang saya lihat cowok lakukan adalah tidak cukup memberikan sentuhan, atau tidak menyentuhnya dengan tepat.

Mencoba menyentuh terlalu cepat bisa mengakhiri ketertarikannya kepada Anda, tetapi tidak menyentuh sama sekali berarti ketertarikan tersebut tidak hadir sejak awal. Tindakan ini memaksa Anda masuk ke dalam friendzone. Pastikan bahwa Anda mengikuti saran untuk menyentuh cewek sesuai yang digariskan dalam buku ini sampai Anda memahaminya dengan cukup baik.Kesalahan besar berikutnya adalah meminta izin.

Contohnya adalah meminta nomor telepon alih-alih mengatakan bahwa Anda menginginkannya, atau bertanya apakah ia tertarik duduk bersama Anda di suatu tempat alih-alih mengatakan ―Mari kita duduk di sana‖. Ketika Anda minta izin untuk segala hal, Anda kelihatan seperti tidak bersedia mengambil resiko dan kesempatan.

Cowok yang suka minta izin seperti itu berharap cewek membuat semua keputusan untuknya karena ia tidak mau bertanggung jawab atas keputusan tersebut. Jika Anda melakukannya, berarti Anda tidak memenuhi peran gender laki-laki dan ia tidak akan tertarik kepada Anda.

Jangan kira ini berarti bahwa Anda harus memaksanya untuk melakukan suatu hal!

Cowok yang menarik adalah cowok yang dominan tetapi tidak menguasai, seperti yang kita diskusikan sebelumnya.

Jika ia meminta Anda untuk berhenti menyuruhnya, maka berhenti menyuruhnya, tetapi tetap jangan meminta izin.

 

Nomor tujuh adalah gagal uji kepatuhan dan kesesuaian. Ini juga sangatlah penting. Jika Anda tidak lulus kedua ujian ini, cewek akan membuang Anda dari saringan.

Begitu sistemnya. Mekanisme penyaringan berlaku karena berhasil.

Cowok yang tidak lulus ujian dari cewek tidak berhak menjalin hubungan bersamanya, jadi Anda perlu berlatih keras dan belajar caranya lulus ujian-ujian ini. Beruntung, semua informasi tersebut bisa Anda miliki tepat di dalam buku ini.

 

Kesalahan kedelapan yang tidak boleh Anda buat adalah membelikannya segala sesuatu. Cowok yang membelikan cewek minuman di bar biasanya bukanlah cowok yang berhasil mengajar cewek pulang, dan jika berhasil, mungkin karena ceweknya mabuk. Itu bukanlah kekuatan, itu justru kelemahan!

Tindakan itu adalah jalan yang mengarahkan Anda masuk ke dalam masalah berulang kali, dan jelas itu sangat tidak bermanfaat.

Membelikan cewek sesuatu hanya diperbolehkan jika Anda sudah membangun hubungan baik dan memiliki koneksi dengannya. Jika Anda sudah lulus tahap qualifying, Anda bebas membelikan cewek apapun yang Anda mau karena ia sekarang berarti sesuatu untuk Anda.

Keraguan adalah masalah nomor sembilan. Secara alami, manusia bisa ragu, jadi Anda harus secara sadar berusaha melawannya.
Cara terbaik untuk melawan keraguan adalah dengan tidak memberi Anda waktu untuk merasa ragu. Berhenti berpikir macam- macam tentang mendekati cewek, langsung lakukan! Anda juga bisa memanfaatkan faktor-faktor pendorong yang mampu memaksa Anda untuk segera bertindak.

Apa hal- hal yang bisa Anda katakan pada diri Anda sendiri yang mampu memotivasi Anda untuk melakukan sesuatu? Ketika saya pertama kali mempelajari hal ini, saya mengatakan hal-hal seperti ―Bersikaplah layaknya seorang laki-laki! dan ―Jangan jadi pengecut!‖ pada diri saya sendiri.

Kapanpun saya mendengar dua perkataan tadi, saya akan berhenti meragu dan langsung bertindak.

 

Kesalahan besar terakhir yang cowok buat adalah menciptakan hubungan imajinasi. Jangan biarkan pikiran Anda tersita ketika Anda baru saja bertemu seseorang.

Saya tak peduli apakah Anda bercinta dengannya di bar.

Saya tak peduli apakah ia menelepon balik Anda atau mengirim Anda SMS.

Berhenti memikirkannya selama 24 jam/7 hari dan berhenti memikirkan untuk memanggilnya pacar.

Cowok secara konstan menciptakan hubungan imajinasi dengan cewek karena mereka sangat amat ingin hubungan tersebut berlanjut sampai-sampai mereka tak bisa berhenti memikirkannya.

Pikiran Anda tidak bisa membedakan mana pikiran yang berasal dari memori dan mana pikiran yang berasal dari imajinasi, jadi jika Anda sering membayangkan sesuatu terjadi atau membayangkan Anda menghabiskan waktu dengan seseorang, otak Anda akan menyimpan pikiran tersebut ke dalam folder memori.

Anda akan mulai berpikir seolah Anda punya koneksi emosional dengannya walaupun sebenarnya tidak, atau Anda berpikir seolah Anda telah memiliki kenangan berdua.

Ketika Anda nantinya mendapati bahwa ternyata ia tidak merasakan hal yang Anda rasakan, Anda akan hancur dan ingin mencoba menyelamatkan hubungan Anda walaupun pada akhirnya Anda justru juga menghancurkannya.

 

Yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan investasinya. Anggap di awal ia memiliki banyak pilihan. Jika Anda mengetahui Anda punya banyak pilihan, khususnya jika Anda penganut ―polyamory‖ (menjalin hubungan dengan banyak cewek sekaligus SECARA TERBUKA) maka Anda tidak akan menciptakan hubungan imajinasi karena Anda punya terlalu banyak cewek untuk Anda pikirkan.

Jika Anda punya sikap mental yang merasa Anda tidak punya banyak pilihan, Anda akan menghalau cewek yang tertarik kepada Anda dengan terburu-buru membangun hubungan dengannya. Anda belum mengencani seorang cewek sampai Anda menjalin percakapan dengannya yang secara eksplisit menunjukkan bahwa kalian berkencan.

 

Jadi bagaimana untuk berhenti memikirkannya? Sayangnya, tidak ada cara mudah. Yang bisa Anda lakukan adalah memaksa diri Anda memikirkan hal lain. Jika hal tersebut emosional, maka pikirkan sesuatu yang logis; jika logis, maka pikirkan sesuatu yang emosional. Buat otak Anda tetap sibuk dengan hal lain sampai Anda benar-benar berada dalam hubungan tersebut atau sampai Anda membangun hubungan yang cukup baik dengannya.

Leave a Comment