Jurus playboy – Ep Kesimpulan

Selamat—Anda kini telah memiliki kekuatan untuk membuka bakat terpendam Anda untuk menjadi seorang Playboy! Menggunakan kemampuan baru ini, Anda bisa mengembangkan bisnis Anda, meningkatkan kualitas pertemanan, dan menjadi dewanya cewek-cewek. Jika Anda menerapkan kemampuan yang telah Anda pelajari dari buku ini, Anda akan melihat perkembangan di setiap bidang kehidupan yang melibatkan interaksi sosial.

Anda akan mampu menghadapi hidup Anda dengan kepercayaan diri akan pengetahuan bahwa Anda bisa memiliki apapun, dan siapapun, yang Anda mau.

Sebelum kita berpisah, saya ingin meminta waktu sebentar untuk mendiskusikan kata ―Playboy. Kita sudah menggunakannya berkali-kali sepanjang pelatihan ini di 30,000+ kata terakhir, tetapi apa arti sebenarnya? Bagaimana Anda bisa jadi Playboy kalau Anda tidak tahu persis caranya menciptakan Playboy? Seisi buku ini, tentu saja, didedikasikan untuk menjelaskan istilah tersebut secara panjang-lebar, tetapi mari kita lihat secara singkat definisinya yang telah dipadatkan:

Bad-ass (baed-aes) nonformal kata benda.

Cowok yang mampu berhasil dan meningkatkan semua aspek kehidupannya dengan menciptakan situasi yang baik alih-alih meninggalkan hidupnya ke tangan nasib dan berharap supaya ia beruntung.

Ia terdiri atas banyak hal, namun berikut ini 25 kualitas terpenting dalam dirinya: Playboy memainkan peran gendernya. Cewek yang memainkan peran gender perempuan akan selalu tertarik dengan cowok yang memainkan peran gender laki-laki. Dahulu, peran gender laki-laki dilibatkan untuk menjadi Pemberi Nafkah-Pelindung, seseorang yang memberi nafkah bagi keluarganya dan melindungi keluarganya dari marabahaya.

Di masa modern, ia adalah seorang Pemberi Nafkah Sosial. Cewek terus-menerus menguji cowok untuk melihat apakah cowok mampu melakukan tugasnya, jadi seorang Playboy tahu ia tidak akan pernah, dalam situasi apapun, keluar dari peran gender laki-laki yang ia mainkan jika ia ingin dinilai menarik oleh cewek.

Playboyteguh dengan kepercayaan dirinya. Membangun kepercayaan diri bukanlah tugas mudah, tetapi ini adalah langkah penting dalam membangun hidup seorang Playboy. Playboy menggali semua kegelisahannya dan membuat usaha yang terkomitmen untuk menanggulanginya tanpa mengalah terhadap polar opposing insecurity compensation.

Kegelisahan akan terlihat tidak menarik jika dibiarkan mengendalikan hidup Anda. Memiliki keberanian dan kesungguhan untuk menghadapinya adalah kualitas yang menarik, jadi seorang Playboy mengabaikan kepercayaannya yang membatasi dan menggantinya dengan sistem kepercayaan baru yang lebih ampuh dan positif.

Playboy membaca nilai-nilai orang lain. Setiap orang yang Anda temui bisa dibedakan berdasarkan tipe-tipe nilai yakni Nilai Enam, Tujuh, Delapan, Sembilan, atau Sepuluh. Nilai Enam punya supplicative dynamics, Tujuh memiliki combative dynamics, dan Delapan menunjukkan tanda competitive dynamics.Nilai Sembilan dan Sepuluh keduanya memiliki cooperative dynamics, meskipun orang-orang yang bernilai Sembilan atau Sepuluh percaya bahwa selalu ada ruang untuk berkembang sementara orang-orang yang bernilai di bawahnya merasa mereka sudah mencapai kesempurnaan.

Seorang Playboy memukau karena ia tahu cara mengenal tipe nilai orang yang ia temui dan menyesuaikan kepribadiannya agar cocok dengan orang tersebut, dan ia adalah pemimpin karena ia mampu memberikan manfaat pada hidup orang lain.

Playboy tidak pernah membelikan apapun. Tak ada cowok yang harus membelikan cewek sesuatu—umumnya minuman—ketika sedang berusaha menghabiskan waktu dengannya. Jangan buang-buang waktu dengan orang yang sedang bersama dengan Anda hanya karena ia merasa berhutang, bukan karena ia benar-benar menikmati kebersamaan Anda.

Playboy mampu menavigasi peta interaksi. Empat fase yang membentuk peta ini: attraction, rapport, seduction, dan keseimbangan hubungan.

Melewati satu fase bisa berujung pada konsekuensi yang terprediksi: mengabaikan fase attraction menjatuhkan Anda ke lembah friendzone, mengabaikan fase rapport berarti Anda akan menghadapi banyak penolakan, mengabaikan fase seduction berarti Anda akan menjalani hubungan yang tanpa gairah, dan mengabaikan relationship balance akan mengakibatkan Anda berpindah-pindah dari satu cewek ke cewek lain karena Anda tidak bisa membentuk hubungan yang solid dengan cewek.

Seorang Playboy boleh melewati fase-fase tertentu atau justru merusaknya karena ia tahu ia memiliki kemampuan untuk memperbaiki situasi apapun yang berjalan tidak sesuai keinginan. Playboy bisa melihat matriks. Ia mampu menentukan di fase apa posisinya saat itu, dan ia tahu caranya berpindah ke fase berikutnya.

Playboy bisa bermanuver secara efektif dalam sub-tahap fase-fase peta interaksi. Fase attraction terdiri atas sub-tahap introduction, demonstratinghigh (bukan ―higher‖!)value, dan qualifying.

Fase rapport terdiri atas empat sub-tahap, yang disebut light rapport, wide rapport, deep rapport, dan release. Seduction sederhananya adalah kondisi di mana otak logika cewek sedang diperangi oleh otak emosionalnya, dan ditambah dengan adanya daya tarik seksual.

Dan relationship balance dibangun berdasarkan empat komponen utama: kepemimpinan, kepatuhan, nilai, dan kebutuhan akan perhatian.

Playboy menangani kecemasan pendekatan.

Cowok dengan mekanisme pendekatan yang buruk tergolong cowok lemah dan submisif, jadi Playboy berfokus mengalahkan kecemasan pendekatannya. Dengan melakukan pendekatan dalam waktu dua sampai tiga detik pertama setelah ia menemukan cewek yang menarik, ia tidak akan mengizinkan otaknya menciptakan dalih atau mengumpaninya dengan alasan untuk tidak mendekati cewek tersebut.

Playboy tahu bahwa ketertarikan adalah bentuk keingintahuan. Ketika seorang cewek tertarik dengan seorang cowok, perasaan yang ia rasakan tak lebih dari sekadar keingintahuan—keinginan untuk mengetahui lebih banyak tentang cowok tersebut.

Seorang Playboy melakukannya dengan memastikan bahwa ia tidak membuka diri terlalu banyak di awal-awal, dan dengan berbicara dan melakukan hal-hal yang ia tahu akan mengundang keingintahuan. Ia juga akan menggunakan keingintahuannya sendiri sebagai pendorong yang ampuh— ia aman dalam pengetahuan bahwa ia adalah tipe cowok yang selalu mendekati siapapun yang mengundang rasa ingin tahu.

Playboy tidak meminta izin. Meminta izin adalah tanda kepatuhan.

Playboy memainkan peran gender laki-laki, dan dengan demikian mengambil posisi dominan dalam hubungan. Ambil risiko, ambil peluang, dan ambil tanggung jawab. Meski begitu, ingat, ada perbedaan besar antara dominan dan menguasai.

Playboy tidak menunjukkan kehausan akan perhatian. Haus akan perhatian adalah tombol off raksasa buat cewek.

Jangan mencoba melanjutkan interaksi yang jelas sekali akan berakhir. Jangan meneleponnya terus-menerus.

Jangan yakinkan diri Anda bahwa ia adalah pacar Anda sebelum kalian melakukan percakapan yang secara eksplisit melabeli kalian sebagai pasangan kekasih.

Playboy selalu bertindak dengan sesuai. Ketidaksesuaian adalah pembunuh ketertarikan paling utama bagi cewek. Gerak tubuh seorang Playboy harus menyampaikan hal yang sama dengan yang mulutnya katakan.

 

Playboy melatih “otot sosial”-nya. Tidak, bukan berarti ia menghabiskan tiga jam sehari di gym—ini berarti bahwa ia tahu bahwa kemampuan sosialnya harus dilatih persis seperti ototnya. Latihlah ―otot sosial Anda dan Anda akan bertambah kuat; abaikan ―otot‖ tersebut dan Anda akan bertambah lemah. Dekati orang-orang baru lebih sering agar kemampuan sosial Anda tetap terasah.

 

Playboy ahli bahasa tubuh. Orang yang bisa membaca bahasa tubuh mampu menggali informasi dari orang yang bahkan tak sadar kalau tubuhnya sedang menyampaikan informasi.

Bahkan, mungkin seorang Playboy mengenal seseorang lebih baik daripada orang tersebut mengenal dirinya sendiri—berlaku juga untuk cewek! Bahasa tubuh bisa berbentuk dominan atau submisif, positif atau negatif, dan dibedakan ke dalam empat kategori: isyarat mata, cara jalan, cara duduk, dan cara berbicara.

Playboy mempertahankan bahasa tubuh dominan sepanjang waktu, dan menerapkan kombinasi bahasa tubuh positif dan negatif untuk menarik perhatian seorang cewek.

Playboy bertanggung jawab atas hidupnya. Jika ia berhasil menjalin hubungan dengan cewek, ia tahu ia secara langsung bertanggung jawab atas keberhasilan tersebut. Jika interaksi berlangsung dengan buruk, ia tahu ia akan sangat bertanggung jawab akan hal tersebut.

Playboy berharap menemukan sepuluh tanda ketertarikan. Untuk menentukan apakah seorang cewek tertarik atau tidak dengannya, Playboy mengawasi tanda-tanda berikut ini: menunduk, memainkan rambut, mencondongkan tubuh, triangulation, memulai dan/atau meningkatkan sentuhan, uji kesesuaian, uji kepatuhan, bahasa tubuh positif, dan mengkualifikasi.

Playboy adalah ahlinya membangun hubungan baik.

Ada empat jenis topik yang bisa menjadi landasan untuk membangun hubungan baik: eagerrapport topic, negativerapport topic, unexpectedrapport topic, dan forced rapport topic. Ketika seorang cewek mengemukakan sesuatu yang membangkitkan luapan emosi bagi dirinya, ia ingin Anda membangun hubungan baik di atas hal tersebut. Ini disebut eager rapport topic.

Negative rapport topic dimasukkan ke dalam percakapan ketika cewek menceritakan hal-hal buruk yang ia pernah alami. Jika Anda membangun hubungan baik berdasarkan hal-hal buruk, cewek akan mulai mengaitkan perasaan negatif tersebut dengan Anda sendiri dan cewek akan merasa bahwa ia harus terus membicarakan hal negatif agar terhubung dengan Anda.

 

Unexpected rapport topicadalah topik yang cewek kira akan Anda abaikan dalam percakapan, sementara forced rapport topic adalah topik yang tidak bisa Anda hindari, karena sifatnya yang serius, yang terlanjur disertakan dalam sebuah percakapan. Playboy belajar caranya mewujudkan cinta.

Ketika ia menemukan cewek idamannya, Playboy mampu mewujudkan huungan dengannya terlepas dari seperti apa situasi ketika mereka bertemu.

 

Playboy tidak mudah dipengaruhi penolakan. Salah satu perbedaan besar antara Playboy dan cowok biasa adalah bahwa Playboy tidak mudah dipengaruhi penolakan dibandingkan cowok-cowok lain yang tidak berhasil. Mungkin terkesan klise, tetapi sebenarnya memang ada banyak sekali cewek yang bisa ia temui.

Jika Anda ditolak oleh satu cewek—atau lima—atau dua puluh—atau dua ratus—masih ada banyak cewek lain yang bisa didekati dan diajak menjalin hubungan.

Playboy siap diuji oleh cewek. Uji kepatuhan dan kesesuaian adalah ujian yang biasa muncul, jadi seorang Playboy akan selalu siap. Ia tahu bahwa jika ia terbutakan oleh ujian ini, cewek yang mengujinya akan mengetahui bahwa ia tak terbiasa diuji oleh cewek—dan jika ia tak terbiasa diuji, jelas ia tidak terbiasa menarik perhatian cewek.

Uji kesesuaian menunjukkan apakah Anda adalah cowok yang benar-benar sesuai dengan klaim Anda ataukah Anda hanya sekadar imaji.

Keseimbangan harus dipertahankan ketika uji kepatuhan datang—patuh terlalu dini akan menunjukkan bahwa Anda haus perhatian dan tidak percaya diri, tetapi tidak patuh sama sekali akan membuat Anda terlihat seperti tak peduli dengannya.

Playboytampil rentan terlebih dahulu. Banyak cowok mencoba memaksa cewek untuk tampil rentan sebeleum mereka membuka diri mereka sendiri, tetapi pendekatan ini merusak interaksi yang telah dibuat.

Hal ini bisa dihindari dengan berusaha menggunakan sudut pandang Aku alih- alih sudut pandang Kamu. Playboy tidak akan membuat sepuluh kesalahan besar (show-stopping mistakes) seperti yang tertulis di bab sebelum ini. Jangan lakukan kesalahan-kesalahan tersebut—titik!

Playboy secara konstan berkembang dan menemukan hal-hal yang tidak berfungsi. Bertahun-tahun saya mengajar, saya menyadari bahwa lagi- lagi, cowok yang paling berhasil adalah cowok yang tujuan utamanya adalah mempelajari kemampuan, bukan meraih hasil tertentu.

Cowok yang berfokus pada hasil (misalnya ―bercinta dengan cewek‖) akan merasa lebih kesulitan ketika mempelajari dan menerapkan materi ini.

Dan juga…

Playboy selalu mencoba. Cobalah lakukan segalanya semaksimal mungkin dan segera setelah sesuatu itu gagal, serap informasi yang Anda pelajari dari kegagalan tersebut dan gunakan untuk memperbaiki kemampuan Anda.

Setiap orang yang Anda temui dan berinteraksi dengan Anda adalah sumber timbal balik yang potensial buat Anda, jadi gunakan berbagai jenis reaksi yang muncul untuk mempelajari caranya tampil efektif di berbagai situasi.

Terkadang Anda justru melakukan usaha yang sebenarnya ketika Anda menguji keberhasilan hal-hal tersebut! Saat Anda meraih titik di mana Anda selesai menguji semua ha, Anda bisa berhenti mencemaskan keabsahan segala informasi di buku ini dan mulai menerapkannya secara natural.

Ambillah pelajaran dari semua informasi tersebut.

 

Playboy semakin bernilai dari hari ke hari.

Cowok yang paling menarik di dunia ini adalah mereka yang hari ini lebih bernilai dibandingkan hari kemarin, dan yang esok akan lebih bernilai dibandingkan hari ini. Jika Anda terus berkembang, terus tumbuh baik secara pribadi maupun profesional, dan terus melangkah maju menjadi seseorang yang Anda inginkan, Anda akan terlihat luar biasa menawan di mata cewek.

Mengikuti semua saran, tips, trik, peringatan, dan pelajaran dalam buku ini akan memberi Anda kendali penuh atas interaksi Anda.

―Beruntung tak lagi jadi bagian kamus Anda, karena semua hal baik yang terjadi pada Anda hadir karena rancangan Anda.

Anda tahu semua yang Anda perlu tahu untuk mengubah hidup Anda sepenuhnya.

Ingat bahwa buku ini adalah referensi yang tak bisa ditawar—sekarang setelah Anda membacanya sampai habis untuk pertama kalinya, simpan di tempat yang mudah supaya Anda bisa baca lagi kapanpun Anda merasa perlu penyegaran atau punya pertanyaan.

yang mengajarkan teknik-ninja saya tentang: Terhindar dari Friendzone, Mengencani Beberapa Cewek Sekaligus dengan Sukses, Memastikan Anda Tak Pernah Dikhianati Lagi, dan Cara Putus Layaknya Cowok (sebuah kemampuan yang Anda perlu ketahui ketika waktunya tiba). Anda juga akan memperoleh pelajaran, video, audio, dan webinar baru di mana Anda akan secara terus-menerus diedukasi dan ditingkatkan kemampuannya.

 

Leave a Comment