LONG DISTANCE RELATIONSHIP ( Ha Ha )

STOP PACARAN JARAK JAUH! Long Distance Relationship hanya buang-buang waktu, emosi, energi dan biaya tanpa ada hasil yang sebanding dengan pengorbanan kamu.

Ada 2 alasan: Tujuan kamu berpacaran atau berhubungan dengan cewek, selain untuk mencari soulmate, seharusnya juga adalah untuk mengalami masa-masa yang menyenangkan.

Saling belajar mengenal satu sama lain and have great times together. Bagaimana itu bisa terjadi kalau kamu terpisah ribuan kilometer jauhnya dan hanya bertemu sekali atau dua kali dalam setahun? Apanya yang menyenangkan kalau kamu harus menahan rindu setengah mati dan menghabiskan banyak biaya hanya untuk mendapatkan secercah pelepas rindu yang semu lewat sms, telepon ataupun chatting online.

Ketika berbicara mengenai relationship kita juga berbicara mengenai komunikasi dan interaksi, baik emosional maupun fisik. Sebuah hubungan harus dibangun dan dipelihara bukan hanya lewat telpon, sms ataupun chatting online tapi faktor terpenting adalah menghabiskan waktu bersama-sama.

Kontak fisik sangat penting. Meskipun hanya sekedar tatapan mata namun itu jauh lebih berarti dibanding sms, telepon dan chatting di mana kita tidak pernah tahu apa yang sedang dilakukannya dan bagaimana ekspresinya saat itu.

Terlebih lagi cewek kamu adalah cewek rese yang mendominasi kamu dan menyiksa kamu secara emosional.

Yang pasti itu disebabkan KARENA SEJAK AWAL KAMU TIDAK BISA MENJADI COWOK DOMINAN DAN MEMIMPIN CEWEK KAMU.

Si cewek datang hanya pada saat dia butuh sesuatu dari kamu, entah karena kenyamanan emosional ataupun materi dan kalau kamu membiarkan hal ini terjadi terus pasti karena kamu takut kehilangan dia. Rasa takut kehilangan membuatnya berada di atas kamu dan mendominasi kamu.

Rasa takut kehilangan hadir dalam diri cowok yang merasa tidak mampu untuk mendapatkan cewek lain, dia MEMBUTUHKAN cewek tersebut untuk membuatnya
merasa berarti. Dan hanya cowok-cowok LOSSY yang seperti ini.

Cowok bernilai tinggi tidak membutuhkan romantisme semu dari cewek hanya untuk membuatnya merasa berarti.

Cowok bernilai tinggi MENGINGINKAN cewek, bukan MEMBUTUHKAN cewek. Tipe kamu disebut juga Cowok Dispenser.

Kamu seperti dispenser air yang hanya didatangi ketika cewek kamu sedang haus saja.

Si cewek akan mengambil air sebanyak yang dia perlukan dan lalu pergi.

Untuk apa berlama-lama bersama dengan sebuah dispenser?

Namun mulai hari ini, katakan pada diri kamu jangan pernah lagi menjadi Cowok Dispenser! Jadilah cowok bernilai tinggi.

Akhiri hubungan kamu dengannya.

Tidak perlu kamu jelaskan atau mengungkapkan kekesalan kamu.\

Cukup akhiri dan cari cewek baru. Dan mulailah merubah sikap dispenser kamu.

Dengan melakukan hal ini kamu sudah menyatakan sikap sebagai seorang cowok bernilai tinggi.

Dan karena kamu telah menunjukkan bahwa kamu yang menjadi pemimpin, maka cewek kamulah yang akan merasa takut kehilangan kamu dan memaksa kamu untuk kembali padanya.

Dan jika itu terjadi kamu punya 2 pilihan:
terus melanjutkan hubungan dengannya dan merubah sik ap kamu dan menjadi pemimpin (yang biasanya tidak akan berlangsung lama), atau kamu bisa memutuskan untuk mencari pengalaman seru dan cewek-cewek baru di sekitar kamu, sehingga kamu dapat bersenang-senang tanpa terlalu banyak biaya.

PARADIGMA
Hanya karena seorang cewek itu terlihat / bergaya dominan, bukan berarti dia ingin menjadi seorang yang memegang kendali dalam sebuah hubungan. Cewek-cewek bersikap demikian karena mereka harus menjaga dirinya dengan baik demi menunggu kedatangan seorang cowok yang mereka damba-dambakan, yakni cowok yang mampu menunjukkan nilai dan karakter tinggi .

Mereka tidak ingin terjebak menyerahkan dirinya kepada cowok sembarangan yang tidak akan mampu menjaga diri dan pasangannya dalam sebuah hubungan.

Mereka tetap menginginkan cowok yang dominan,tapi dia harus bersikap solid karena di dunia ini ada banyak cowok lossy yang selalu berusaha mengincar dan
menunggunya lengah. Menjaga aset.

Itu sebabnya mereka menjadi dominan. Tentu ada beberapa hal terkait lainnya tentang mengapa mereka jadi dominan:
Paranoid – biasanya ini karena didikan yang salah dari keluarga.
Trauma – Si cewek mengalami sendiri kejadian yang melukai kejiwaannya, seperti mental physical abuse dari pasangan sebelumnya.
Balas dendam – ni sudah jelas.
Cewek inflasi – Ada banyak cewek yang menjadi hot pick, padahal secara fisik biasa saja, karena semua cowok lossy memilih untuk mengejar mereka
daripada mengejar cewek yang secara natural benar- benar high value.

Tugasmu adalah untuk mengomunikasikan kepadanya, secara implisit, bahwa kamu adalah cowok berkarisma yang berbeda dengan lainnya. So, sekali lagi,
jangan pernah berhenti menjadi glossy atau menurunkan nilaimu hanya karena si cewek terlihat dominan.

Justru kamu harus menunjukkan level yang lebih tinggi lagi. Itu tantangan yang menyenangkan. Kamu harus ingat sebuah transformasi selalu dimulai dari dalam ke luar. Jika kamu sudah membiasakan diri untuk tidak tergantung dengan keadaan, NO NGAREP, mampu mengendalikan situasi dan orang di sekelilingmu, dan memiliki visi yang kuat, semua perilaku dan olah tubuhmu perlahan-lahan akan berubah menjadi seperti yang kamu inginkan dengan sendirinya.

Mulai dari cara berjalan, melihat orang, bersalaman, menyikapi perbedaan pendapat, melempar senyuman, dsb.

Cewek sudah mampu merasakan apakah kamu memiliki frame seorang leader atau tidak.

Apa yang dilihat kasat mata oleh cowok umum, cewek dapat melihatnya dengan jelas, terang benderang.

Sekalipun tidak bisa mengutarakan apa yang muncul dalam pikiran mereka, tapi tubuh mereka akan bersikap otomatis menolak kehadiran cowok yang tidak memenuhi kriteria karakter bernilai tinggi.

Jangan pernah remehkan kemampuan cewek untuk menerima signal komunikasi yang bersifat subconscious.

cara yang mudah sering mempraktekkan hit cewek sebanyak-banyaknya. Terus dorong diri kamu masuk ke dalam situasi yang menegangkan, lihat bagaimana kamu berusaha menggeliat keluar, dan rekam baik-baik pengalaman emosimu ketika itu semua terjadi.

Ketika kamu tahu bahwa bahkan dalam keadaan yang terburuk dan gagal sekalipun kamu tidak akan mengalami luka yang parah, kamu akan melatih setiap otot-
otot di wajahmu untuk menunjukkan ekspresi seorang pemenang yang tidak mudah dipengaruhi oleh input dari luar.

Kamu akan terlihat nyaman, tenang, dan menyenangkan. Tapi itu tidak akan terjadi jika kamu terus berdiam dalam zona kenyamanan, tidak mencoba hidup
yang penuh petualangan.

Kamu akan disukai orang apabila kamu menunjukkan bahwa kamu tertarik dengannya, mendengarkan setiap perkataannya, dan bertanya banyak
mengenai dirinya. Itu berlaku dengan semua orang, karena sebagai manusia kita punya ego yang menikmati diperhatikan dan disukai orang lain. Kalau kamu lakukan hal itu pada boss, rekan kerja kamu di kantor atau teman biasa, mereka akan semakin menyukai kamu karena kamu terlihat concern. Tapi apabila kamu lakukan itu kepada cewek menarik yang kamu sukai maka hal tersebut TIDAK akan membuatnya jadi tertarik pada kamu.

Kamu perlu sekarang juga berhenti menjadi cowok Lossy dan memulai transformasi menjadi cowok Glossy. Be glossy and show your power, guys!

Leave a Comment