Jurus playboy – Ep Pendahuluan

JURUS PLAYBOY
Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Menjadi Seorang Playboy

Setiap cowok punya kekuatan untuk jadi seorang Playboy seutuhnya.
Ya, termasuk Anda (kayaknya).

Entah apakah Anda seorang CEO dari perusahaan maju atau seorang musisi sekaligus pelayan paruh-waktu, Anda punya kekuatan di dalam diri Anda untuk menjadi dambaan cewek-cewek cantik.

Nyatanya, hanya ada satu hal yang membedakan seorang Casanova, Lotharios, dan pemenang dari para pecundang: cowok yang berhasil dalam urusan  cewek hanya mengerti caranya membuka kekuatan tersembunyi ini, dan caranya menggunakan semua manfaatnya untuk keuntungan terbaik mereka.

Ya, saya tahu… kedengarannya terlalu sederhana, ya? Dan lagipula mengapa Anda harus percaya sama saya? Apa yang bikin saya jadi ahli di bidang ini?

Saya sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari psikolgi, relationship, dan attraction, dan telah bekerja sebagai dating coach profesional, social dynamics and charisma instructor, dan ahli body language. Saya berlatih bersama Wyatt Woodsmall, ahli neurolinguistic programming dan motivationalspeaking, dan mentor dari Anthony Robbins, berikut generasi pertama dari instruktur Dale Carnegie.

 

Saya telah melatih segala jenis orang mulai dari atlet hingga selebriti, marketers, mulai dari mahasiswa yang baru masuk sampai pria usia 80-an, dan saya bisa jamin Anda bahwa semua yang akan Anda baca di buku ini ampuh. Anda tidak akan pernah mempelajari keahlian yang lebih baik dari yang Anda pelajari di buku ini.

Informasi ini akan melakukan segalanya untuk Anda. Informasi ini akan meningkatkan bisnis Anda setelah Anda belajar untuk mengerti dan menerapkannya ke lingkungan sosial. Informasi ini akan memperkuat pertemanan Anda. Informasi ini akan memperbolehkan Anda untuk membangun pertemanan dengan siapapun yang Anda ingin jadikan teman.

Anda akan memiliki kendali atas segala interaksi sosial Anda, baik dalam bentuk percintaan ataupun tidak.

Sebagai cowok yang tertarik untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan memilih buku ini, Anda mungkin punya tujuan dalam pikiran Anda, sebuah ide atas apa yang Anda ingin raih dari pengetahuan baru ini.

Mungkin Anda hanya ingin menarik perhatian cewek-cewek cantik.

Mungkin Anda ingin menemukan istri impian Anda.

Mungkin Anda ingin berkencan dan bertemu dengan banyak cewek.

Mungkin Anda hanya ingin belajar caranya berinteraksi dengan orang lain secara lebih efektif.

Terlepas dari apa niatan Anda saat ini, saya bisa kabarkan kepada Anda bahwa segera setelah Anda mempelajari keahlian yang akan saya ajarkan kepada Anda dalam buku ini, Anda akan melihat perkembangan di setiap bagian kehidupan Anda yang berkaitan dengan interaksi sosial.

Pikirkan sejenak tentang alasan Anda melakukan hal yang Anda lakukan.

Apa motivasi yang mengendalikan setiap tindakan yang Anda buat?

Mengapa, misalnya, Anda ingin pekerjaan yang baik? Sembilan dari sepuluh jawaban atas pertanyaan tersebut adalah ―Karena jika saya dapat pekerjaan yang baik, saya bisa punya uang banyak.‖

Tetapi bagaimana kalau Anda bisa mempunyai uang banyak dengan menjadi pengemis di jalanan? Menurut Anda apakah Anda akan sama puasnya menjadi pengemis seperti halnya Anda puas memiliki pekerjaan yang sangat sukses dengan gaji yang baik dan karir yang berkepanjangan?

Ada laporan yang menyatakan pengemis di Kanada menghasilkan lebih dari $60.000 per tahun—$400 sampai $800 per hari. Kalau dengan mengemis saja Anda bisa meraih uang sebanyak itu, mengapa Anda tidak jadi pengemis saja? Kenapa semua orang tidak menjadi peminta-minta
saja di jalanan?

Alasan mengapa kita semua tidak tertarik jadi pengemis adalah karena Anda tidak punya nilai sosial (social value) ketika mengemis. Tidak memiliki nilai sosial membuat Anda sulit meraih nilai personal (personal value)alias kepercayaan diri (confidence), dan itu, pada akhirnya, berarti bahwa Anda tidak menarik.Tujuan utama dari menghasilkan uang
adalah agar Anda bisa memenuhi kebutuhan keluarga di masa depan, dan agar nilai diri Anda meningkat ketika orang lain membutuhkan dan bergantung kepada Anda.

 

Itu dia.

Itu tujuannya.

Jangan bingung dengan alasan mengapa Anda bersekolah, atau kuliah, atau bekerja. Semua yang Anda lakukan, sadar atau tidak, adalah untuk meraih tujuan akhir yakni memikat cewek
impian Anda dan, umumnya, membangun keluarga bersamanya.

Dan jika Anda tidak mengetahui keahlian yang akan saya ajarkan ini, maka tak penting mengapa Anda belajar. Tak penting apa yang Anda lakukan.

Tak penting berapa banyak uang yang Anda hasilkan.

Nyatanya, uang yang Anda hasilkan sangat sangat amat tidak penting!

Tidak memiliki keahlian yang akan Anda pelajari ini berarti Anda tidak akan dapat menjalani
kehidupan Anda dengan percaya diri mengetahui bahwa Anda menuju ke arah yang benar dan mengetahui bahwa Anda akan mampu mendapatkan apa yang Anda inginkan, terutama jika berkaitan dengan cewek.

 

Saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sekadar ―beruntung, tetapi Anda dan saya tidak tertarik dengan mereka.

Mengapa Anda mau jadi orang yang beruntung?

Mengapa Anda mau menjadi orang yang hanya sekadar berada di tempat yang tepat di saat yang tepat hanya untuk menanti sesuatu yang baik terjadi kepadanya?

Saya tidak akan mengajari Anda caranya menempatkan diri Anda ke dalam situasi di mana Anda hanya berdiri dan menanti sesuatu terjadi kepada Anda.

Saya akan mengajari Anda caranya menciptakan situasi itu.

―Pengetahuan adalah kekuatan.

Saya yakin kalimat itu sudah terpatri di kepala Anda sejak kecil.

Ya, kedengarannya benar… tetapi sebenarnya itu tidak berarti.

 

Pengetahuan bukanlah kekuatan. Penerapan adalah kekuatan. Anda bisa mengetahui semuanya—segalanya!—tetapi jika Anda tidak menerapkan konsepnya, Anda tidak akan memiliki kekuatan.

Katakanlah, misalnya, ketika Anda selesai membaca buku ini saya memberi Anda sebuah peta menuju harta karun satu juta dolar.

Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti peta itu dan uang satu juta dolar akan menanti untuk Anda temukan. Ketika saya serahkan petanya kepada Anda, apakah Anda sudah kaya raya? Belum, Anda belum kaya.

 

Apakah Anda punya uang satu juta dolar? Belum! Yang baru Anda miliki adalah pengetahuan tentang di mana letak uang satu juta dolar itu.

 

Anda harus berdiri dan mendorong diri Anda sendiri untuk mengikuti peta tersebut dan mendapatkan uangnya.

 

Inilah kunci penguasaan materi ini. Pengetahuan hanyalah sekadar untuk diaplikasikan—Anda mempelajari materi ini supaya Anda bisa menerapkannya.

Itu dia! Jika, di lain pihak, Anda tidak menggunakan pengetahuan yang Anda peroleh, berarti Anda hanya memenuh-menuhi otak Anda saja. Kalau begitu lebih baik dilupakan.

Anda masih bersama saya? Bagus. S

ekarang mari kita sejenak berbicara
tentang tujuan…

Manusia adalah mesin pemenuhan-niat.

Kita memiliki kemampuan untuk menciptakan ide dari sesuatu yang kita inginkan dan bekerja untuk meraihnya.

Terlepas dari apa yang juga sedang kita kerjakan saat itu, terlepas dari apa yang terjadi di luar kendali kita, kita selalu bergerak ke arah tujuan yang kita ciptakan untuk diri kita sendiri.

Karena itu, sangatlah penting untuk menyadari apa niat dan tujuan kita yang
sesungguhnya.

Pikirkan tentang itu sekarang.

Beri waktu untuk menemukan apa yang ingin Anda peroleh setelah mempelajari materi ini.

Saya tunggu.

Sudah? Bagus.

Sekarang pastikan bahwa ide yang Anda miliki itu spesifik.

 

Anda tidak perlu menyebutkan ―Saya ingin seorang cewek pirang dengan tinggi 160 cm dan berat 60 kilogram‖

—saya tidak peduli tentang apa yang Anda ingin.

Saya peduli tentang alasan Anda.

Mengapa Anda menginginkannya?

Mengapa Anda menghabiskan waktu membaca buku ini?

Anda akan secara signifikan lebih terpancing untuk mengejar tujuan Anda jika Anda bisa secara kongkret menjelaskan kepada diri Anda sendiri mengapa Anda menginginkannya, bukan apa yang Anda inginkan.

Jadi beritahu saya mengapa Anda mempelajari materi ini. Pikirkan dengan hati-hati.

Apapun yang Anda ingin peroleh dari materi ini, Anda akan peroleh suatu saat nanti.

Jika Anda gagal menemukan niat Anda yang sebenarnya dan gagal menentukan tujuan yang tepat, Anda tidak akan bahagia dengan apa yang Anda raih.

 

Ketika pada awalnya saya memulai ini, saya sangat yakin tentang apa yang ingin saya peroleh dari materi ini:

―Saya ingin memperoleh kemampuan untuk memikat istri saya ketika nanti saya bertemu
dengannya.

Hal yang paling tidak saya inginkan adalah bertemu dengan cewek impian saya dan berdiri di sana dan memandanginya tanpa tahu harus berkata apa, tak paham bagaimana menarik perhatiannya, dan tak yakin bagaimana meneruskannya.

Menghilangkan kemungkinan kemungkinan terjadinya hal-hal tersebut, itulah niat saya.

 

Sayangnya, saya mengenal banyak cowok yang mulai mempelajari materi ini tanpa menetapkan niat secara jelas di awal. Mereka mempelajari dan menerapkan pengetahuan ini sampai mereka tiba di satu titik yang mereka kira tujuan mereka, hanya untuk mengetahui bahwa mereka
tidak merasa puas dengannya.

Mereka tak punya apa-apa lagi selain niat mereka untuk bercinta dengan banyak cewek cantik.
Jika itu tujuan Anda, itu akan terjadi.

Tetapi masalahnya adalah pada saat Anda meraih tujuan itu, Anda tidak bisa ke mana-mana lagi, tidak punya hal lain untuk diraih, tidak punya hal yang lebih baik untuk
diperjuangkan.

 

Kesuksesan Anda mulai beralih dan Anda terhambat sesuatu yang disebut ―atap kaca‖ (glass ceiling), yang berarti Anda bisa melihat sesuatu yang diinginkan (secara metaforis berarti sisi lain dari atap), tetapi Anda tidak tahu cara meraihnya.

 

Banyak cowok yang saya tahu dianggap ahli di bidang ini—penulis terkenal, dating coach terkenal, pickup artist terkenal—yang tidak seberhasil yang mereka katakan dan yang Anda kira.

Ini karena mereka muncul dengan niat yang salah dan mendapati diri mereka menjadikorban atas terbatasnya atap kaca tersebut. Mereka mulai berpikir

―Saya akan belajar caranya menggaet cewek cantik,dan setelah mereka punya kemampuan itu mereka terhambat dalam hubungan yang sia-sia dengan cewek lain, berpura-pura bahagia,
mengkhianati orang-orang yang mereka kencani.

Mereka tidak bisa meningkatkan hubungan mereka dan cewek-cewek meninggalkan mereka segera setelah mereka melihat tidak ada manfaatnya buat mereka.

Alih- alih, mereka terpaksa untuk terus berpindah-pindah dari satu cewek ke
cewek lain.

Saya yakin beberapa di antara Anda berpikir bahwa hal itu sama sekali tidak terdengar buruk, dan hei—jika itu yang Anda inginkan, maka itulah yang Anda inginkan! Saya tidak berada di sini untuk menghakimi atau memberi tahu bagaimana Anda harus menjalani hidup Anda.

Tetapi pastikan bahwa itu benar-benar niat Anda yang sebenarnya, karena apapun niat Anda yang sebenarnya, saya jamin Anda akan memenuhinya.

 

Saya telah mengajar ribuan cowok sepanjang hidup saya.

Saya telah mengajar cowok-cowok yang baru lulus SMA, saya telah mengajar bapak-
bapak yang usianya di atas 70 tahun.

Saya telah mengajar pria-pria yang menikah, cowok-cowok lajang, pria-pria yang baru bercerai, cowok- cowok yang baru saja putus.

Saya telah mengajar cowok-cowok yang sedang menjalin hubungan dengan cewek bagaimana caranya
menguatkan hubungan mereka.

Saya telah mengajar cowok-cowok yang beragama dan yang tak beragama. Saya telah mengajar berbagai jenis laki-laki yang bisa Anda bayangkan. Dari semuanya, saya menemukan bahwa ada beberapa konsep yang mampu melampaui segala hambatan, melampaui segala hal
yang bisa menjadikan Anda berbeda dari orang lain.

Ini adalah konsep- konsep yang akan saya ajarkan kepada Anda.

 

Perlakukan buku ini selayaknya referensi berharga (karena memang demikian!). Baca sekali sampai habis dan kumpulkan informasi sebanyak mungkin, lalu simpan di tempat yang mudah supaya Anda bisa lihat kembali kapanpun Anda perlu mendapatkan jawaban atas pertanyaan
Anda atau memerlukan sedikit penyegaran pada topik-topik tertentu.

 

Anda akan mendapati bahwa jawaban atas sebagian besar situasi yang sedang, akan, dan telah Anda lalui, ada di sini. Saya akan membahas segalanya secara mendalam, dan nanti akan ada bab bonus dan materi lainnya yang memperbolehkan Anda untuk secara mendalam mengkaji
materi apapun yang menarik untuk Anda, atau materi apapun yang Anda kira paling membantu Anda. Jika Anda sudah mempelajari segala hal dalam buku ini, Anda akan menjadi seorang Playboy yang sebenarnya.

 

Tahan dulu—Anda masih belum percaya? Apakah Anda masih berdalih bahwa Anda tidak terlahir dengan bakat alami untuk menarik perhatian cewek sehingga Anda tidak akan pernah mahir melakukannya?

Izinkan saya menyampaikan satu-dua kata tentang bakat alami…

Semua orang yang kelihatannya alami sebenarnya tidak alami.

Tidak masuk akal, ya? Salah.

Bahkan ―orang-orang alami‖ iniharus memperoleh kemampuannya dari tempattertentu. Tak seorang pun terlahir dengan kemampuan memikat cewek—itu dipelajari.

 

Nah, mungkin kemampuan itu tidak bisa dipelajari dengan cara mengambil sebuah buku dan
membacanya, tetapi itu tidak berarti bahwa proses belajar tidak diperlukan.

―Orang-orang alami‖ ini memperoleh bakat berharga mereka dengan meniru sosok laki-laki yang ada dalam hidup mereka—ayah, kakak—dan mempelajari apa yang dilakukan dan tidak dilakukan oleh sosok laki-laki penting ini.

Inilah satu-satunya hal yang membedakan Anda dari orang-orang yang terlihat punya ―bakat alami‖.

 

Tetapi ingat: orang-orang alami ini tidak bisa mengendalikan lingkungan mereka.

Mereka tidak tahu mengapa mereka melakukan sesuatu—mereka hanya melakukan sesuatu dengan cara tertentu karena seperti itulah mereka terbiasa melakukannya. Mereka bertindak dalam level bawah- sadar yang benar-benar berbeda.

Itulah persisnya maksud dari menjadi ―orang-orang alami‖.Ini hanya tentang cara bawah-sadar untuk menarik perhatian cewek.

Jika Anda tidak tahu mengapa cara itu berhasil, itu karena Anda tidak memedulikannya.

Pada akhirnya, itu terlihat ―alami bagi Anda.

 

Berbicara secara evolusioner, hal tersebut bukanlah sifat yang adaptif.

 

Itu bukanlah kemampuan yang akan membantu orang-orang bertahan hidup dalam jangka panjang. Akan tetapi, Anda akan mempelajari caranya memperoleh keberhasilan yang sama dengan bertindak di level bawah-sadar.

Anda akan mampu mengendalikan segala hal yang Anda lakukan, dan dengan demikian juga mampu mengendalikan hasil yang muncul.

Ini jauh lebih berhasil daripada mempelajari semuanya secara alami, karena ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana Anda, Anda akan tahu cara memperbaikinya. Seseorang yang alami pada situasi yang sama akan dipaksa untuk menyerah dan meninggalkan situasi tersebut.

 

Berpikirlah seperti ini: kebanyakan orang harus masuk ke mobil, menyalakannya, dan mengendarainya tanpa harus mengerti bagaimana cara kerja mobil. Hanya montir lah, ahli sebenarnya dalam bidang ini, yang mengerti cara kerja mobil.

 

Jadi apa yang terjadi, kalau Anda bukan seorang montir, saat mobil Anda rusak? Anda harus memanggil seseorang yang mengerti tentang mobil supaya mereka bisa datang dan
memperbaiki mobil Anda.

Tetapi jika Anda adalah seorang montir dan anda mendapati mobil Anda rusak, Anda bisa dengan mudah melihat kerusakannya dan memperbaikinya.

 

Bahkan, mobil Anda bisa jadi lebih baik setelah Anda perbaiki!

Kebanyakan cewek mungkin tidak bisa persis dianalogikan seperti mobil, tetapi mempelajari cara menarik perhatian cewek hampir sama dengan itu. Jika Anda mengerti caranya berinteraksi dengan cewek, Anda akan mampu ―memperbaiki mobil Anda‖ dan lebih berhasil menarik perhatian cewek dibandingkan pesaing-pesaing Anda.

Pelajari semua hal yang Anda baca dalam buku ini. Buat catatan.

Terapkan sesering mungkin.

Saya sudah menerapkannya berkali-kali, dan j uga ribuan orang yang mempelajari hal ini dari saya telah menerapkannya.

Saya telah mengatasi setiap masalah yang saya temukan dalam sistem ini. Dan sistem ini berhasil.

 

Jadi tanpa banyak basa-basi, teruskan membaca dan tetap berpikiran terbuka selama prosesnya karena segalanya yang Anda pelajari dari sekarang sampai selesai akan mengubah hidup Anda. Buku ini memuat segala hal yang Anda perlu tahu untuk menjadi seorang Playboy.

Leave a Comment