Rahasia Psikologi Wanita Ep 2

Dengan membaca ebook ini, berarti Anda sudah membaca, mengerti dan setuju dengan

semua pernyataan yang kami buat. Tanpa perlu banyak berbasa basi mari kita lanjutkan apa yang telah kita bahas sebelumnya di ebook pertama.

Sekedar Untuk mengingatkan – Wanita memiliki tiga buah konflik yang terjadi pada jiwanya, yaitu:

1. Konflik wanita terhadap waktu.

Wanita ingin semungkin mungkinnya mendapatkan pria yang menjadi dambaannya selama ini, tapi waktunya terbatas. Mereka mempunyai 2 pilihan untuk menghadapi konflik ini, yaitu : men-Test beberapa pria sekaligus agar bisa mendapatkan yang  terbaik, atau langsung memilih seorang pria yang datang pertama sekali, lalu meng-iNvest kan waktunya untuk merubah si pria tersebut. Tester & iNvestor (T & N).

Wanita yang men-TEST, akan sering kelihatan bergonta ganti pasangan kencan. Tapi ingat! Anda  Jangan salah tanggap dulu di sini, atau menganggap strategi ini buruk. Belum…men-TEST di sini maksudnya mungkin saja hanya sekedar pergi nonton bareng, pergi makan ke luar, atau jalan jalan entah ke mana, dan sekedar hanya

sampai di situ, tidak lebih. Tapi tidak tertutup kemungkinan si wanita juga sudah mau di ajak berhubungan seks. Itu nanti semua tergantung dari strategi yang ia pilih dalam menghadapi konfliknya terhadap seks.

Sangat berbeda dengan wanita si Investor, dia hanya mau di ajak jalan dengan satu pria saja, lalu berusaha memperbaiki dan membuat si pria tersebut menjadi pacar yang sempurna. Dalam hal ini si wanita mungkin akan kelihatan sering mendikte si pria. Meminta, menyuruh dan melarang si pria tersebut dalam banyak hal, seperti : meminta si pria untuk selalu menjemputnya setiap kali ia pulang kerja, melarang si pria untuk tidak merokok lagi, menyuruhnya agar si pria berpenampilan seperti yang di inginkannya, dan lain lain. Di sini juga anda jangan berprasangka baik atau buruk dulu. Karena bisa saja si wanita yang memilih strategi ini sudah melakukan hubungan seks dengan si pria tersebut, atau mungkin juga belum, itu semua sangat tergantung pada strateginya nanti menghadapi konflik seksnya.

Tapi yang jelas di sini tidak ada kata baik dan buruk, mengerti…oke…mari kita lajutkan.

2. Konflik wanita terhadap sex.

Wanita ingin merasakan kesenangan dan kenikmatan dari sex sama seperti pria. Tapi pasti ada konsekwensi sosial yang di derita bila melakukannya. Strategi merekadalam menghadapi hal ini :

1. Mereka akan membloknya agar jangan sampai terjadi, atau bila terjadipun mereka akan menyangkalnya sampai titik darah penghabisan, walaupun itu  terhadap dirinya sendiri.

2. Atau mereka akan membiarkannya terjadi, lalu memberikan alasan untuk dapat  membenarkan kenapa masalah itu wajar wajar saja. men-SANGKAL dan mem-BENAR-kan, atau S dan B.

3. Konflik wanita terhadap hubungan.

Bagaimana wanita menghadapi masa depannya kelak, khususnya di bidang hubungan antara pria dan wanita dalam suatu komitmen, di masa depannya. Apa yang ia harapkan selama ini dan apa yang akan dia pilih, sangatlah penting. Wanita secara biologis sebenarnya di program untuk mendampingi anak anaknya tumbuh kelak. Mereka memiliki naluri yang cukup kuat untuk hal ini. Bahkan semenjak mereka masih anak anak sekalipun, anda pasti sering melihat anak perempuan yang lebih memilih mainan boneka yang bisa nangis, digendong dan di beri makan, dari  pada mainan pistol pistolan. Tapi masyarakat kita dan pendidikan yang selama ini ia terima selalu menekankan padanya untuk menjadi seorang wanita yang independent, percaya diri, bisa memanfaatkan diri dalam hal ekonomi tanpa bantuan pria dan sekaligus harus bisa bekerja sekeras yang di lakukan pria agar bisa duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan pria. Jadi 2 strategi yang mereka pilih dalam menghadapi konflik terhadap hubungan ini adalah : Menjadi REALISTIS pada kekhawatirannya akan susahnya mendapatkan pria yang bertanggung jawab dalam hal ekonomi, dan muncul dengan solusi yang nyata bagi kehidupan masa depannya kelak, dan biasanya mereka akan sukses. Atau mereka akan mempertahankan sebuah gambaran IDEAL tentang suami yang  bertanggung jawab, dan anak anaknya yang comel comel di masa depan, yang memang sudah tertanam di jiwa kewanitaannya dari semenjak ia lahir. Realis atau Idealis, R & I.

Mengetahui perbedaan ke dua karakteristik ini (Realis atau Idealis) pada wanita  sangatlah penting, karena hal ini adalah salah satu kunci untuk mempengaruhi hasrat dan ketertarikannya pada seorang pria. Dan inilah juga yang dapat menentukan tindakan dan kata kata yang bagaimana, yang akan di pergunakan pria untuk bisa menyentuh bagian terdalam dari jiwa seorang wanita, seperti contoh – kata kata yang mendukung aktifitasnya dalam mengejar karir, atau kata kata yang mendukung naluri alaminya yang keibuan tersebut.

Nah..bila anda sudah mengerti akan ke tiga dimensi konflik ini serta ketiga strategi yang di pilih si wanita untuk menghadapinya, maka anda adalah sebuah senjata yang paling mematikan, dalam hal cara memikat wanita.

Seakali lagi mari kita persingkat rangkumannya.

Setiap wanita memiliki tiga konflik dasar dalam hidupnya, yaitu :

Waktu                  Sex                 Hubungan

Untuk Setiap konflik, mereka memiliki  2 strategi berbeda yang bisa di pilih untuk menghadapinya.

Untuk konflik waktunya si wanita bisa menjadi seorang Tester atau iNvestor.

T atau N

Untuk konflik sexnya si wanita bisa menjadi seorang pen-Sangkal atau pem-

Benar.

T atau N                                                                               S atau B

Dan untuk konflik Hubungannya si wanita bisa menjadi seorang Realis atau

Idealis.

T atau N                                                                               S atau B   R atau I

Setiap wanita pasti memiliki ke tiga konflik tersebut dan sekaligus telah memilih strategi terbaik dalam menghadapi ke tiga konflik tersebut. Entah itu si wanita memilih strategi Tester (T) dalam menghadapi konflik waktunya, dan memilih pembenar (B) dalam menghadapi konflik sexnya, serta memilih strategi Realis (R) dalam

menghadapi konfliknya dengan hubungan. Maka dia adalah seorang wanita bertipe 4

Si Pemaksa (TBR).

Pertanyaannya adalah – Berapa banyakkah, kombinasi yang bisa anda buat dari

pilihan strategi strategi tersebut ? Ya..benar 8. Hanya ada delapan buah tipe pada wanita. Bila strategi strategi strategi dari konflik konflik tersebut di kombinasikan, maka akan menghasilkan 8 buah

kombinasi. Yaitu : TSR, TSI, TBR, TBI, NSR, NSI, NBR, dan NBI.

Perhatikan Tabel di bawah ini :

Itulah kedelapan tipe wanita yang pernah saya sebutkan.

Dan bagaimanakah hubungannya dengan metode 3 buah pertanyaan ?

3 Buah Pertanyaan yang dimaksud adalah Strategi Strategi apa yang digunakan para

wanita dalam menghadapi ke 3 konfliknya tersebut. Coba Anda bayangkan seorang wanita yang anda kenal, kemudian gunakanlah pertanyaan ini – Strategi apakah yang di gunakan si wanita dalam menghadapi

konfliknya dengan :

1. Waktu ?

2. Sex ?

3. Dan Hubungan ?

Katakanlah misalnya wanita anda tersebut lebih dominan memilih strategi INvestor [N] dalam menghadapi konflik Waktunya. Dan menggunakan strategi Sangkal [S] dalam menghadapi Konflik Sex nya. Serta memilih strategi Idealis [I] dalam menghadapi Konfliknya dengan Hubungan. Maka wanita anda tersebut termasuk

dalam kombinasi INvestor – Sangkal – Idealis = [NSI], yang artinya dia adalah seorang wanita yang bertipe SI PENGHARAP ROMANTIS.

Setelah anda mengetahui tipe si wanita, maka kata kata dan tindakan tindakan sederhana seperti apa yang begitu mematikan untuk bisa memikatnya dengan mudah, akan anda ketahui nantinya.

Lalu bagaimana caranya mengetahui strategi apa yang di pilih si wanita dalam menghadapi konflik konfliknya tersebut? akan saya beritahukan sebentar lagi, dan itu sangat mudah sekali.

Apa yang akan bisa anda lakukan kemudian adalah sama seperti apa yang bisa saya dan para trainer saya lakukan, dalam mendapatkan cinta gila dari ratusan wanita. Hanya setelah anda melakukan obrolan singkat dengan si wanita. Bahkan hanya dengan sekedar melihat bahasa tubuh atau benda benda yang di

pakainya, anda sudah bisa mengetahui tiga huruf kode tipenya tersebut. Dan seandainya anda sudah mengetahui ke tiga huruf kode tipenya tadi, maka anda sudah memiliki PETA  menuju cara untuk memikat hatinya. Seperti layaknya anda sedang berbicara menggunakan bahasa rahasia, yang hanya anda dan beberapa

ratus pria yang beruntung saja yang mengetahuinya.

Ke tiga kode huruf ini lah kunci rahasia dari metode ini. Seperti memiliki brangkas baja dengan 3 digit kode rahasia. Ketika brangkas terbuka akan berisi harta karun yang tak ternilai harganya.

Apa yang baru saja anda buka adalah, segala motivasi tertinggi bagi wanita, untuk tergerak melakukan apapun dalam kehidupannya. Alasan kenapa dia mau meladeni obrrolan seorang pria, alasan kenapa dia mengabaikan ucapan ‘hai’ anda, alasan kenapa dia menjawab ‘hai’ anda, alasan kenapa dia pergi menghindar, alasan kenapa

dia memilih untuk mau melakukan sex dengan seorang pria, alasan kenapa dia bisa tahan dengan seorang pria…dan lain lain.

Satu hal yang sangat saya sarankan untuk anda lakukan, segera setelah anda selesai

membaca seluruh ebook ini, sebaiknya anda segera menjelaskan Metode yang ada anda kenal atau yang sudah lama anda kenal bersama. Lalu cari tahu tipe si wanita

dengan memakai sistem ini. Anda akan melihat model si wanita tersebut dengan

sangat jelas, dan dengan mempraktekkan aplikasinya yang akan saya jelaskan

selanjutnya, akan membuat pandangan anda terhadap si wanita tersebut menjadi

sangat jernih.

Kami telah merasakannya – ketika kami membahas sifat  karakter dari seorang

wanita, lalu kemudian mempraktekkan metodenya, maka akan mengubah teorinya

menjadi aplikasi yang sangat nyata, sehingga mampu membuat segalanya seperti

terkumpul dalam suatu kemantapan (tidak pecah atau bingung seperti teori teori

pemikat wanita yang lain). Seiring dengan fakta bahwa memang keahlian kami

menjadi sangat luar biasa dan persentase keberhasilan kami dalam hal memikat

wanita untuk menuju pada hubungan yang lebih intim lagi, menjadi tak tertandingi.

Metode ini sangat unik karena metode ini adalah sistem pemikat wanita pertama

yang ada di dunia yang bukan saja mengakui perbedaan besar pada sifat sifat

wanita, tapi juga memberikan strategi yang terperinci, dan tekhnik yang berlainan

pada setiap tipe yang berbeda.

Dengan meggunakan metode ini, anda mendapatkan segala sesuatu yang di

perlukan untuk mengidentifikasi dan menentukan tipe dari seorang wanita.

Mengetahui latar belakang ilmiah di balik tipenya, mengetahui segala motivator dari

perilakunya, dan menyelaraskan aksi dari rencana anda, sehingga anda bisa menjadi

bagian terpenting dalam hidupnya.

Kunci dari semua pilihan yang ia lakukan dalam hidupnya adalah

berdasarkan dari ketiga konflik dan strategi strateginya tersebut.

Selanjutnya Saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana anda bisa menjadi

solusi dari semua konfliknya tersebut, bahkan jiwanya akan menjadi sangat

tergantung pada anda.

Seperti layaknya anda sedang tersesat di sebuah gurun pasir…Anda haus, anda

tersesat dan anda tidak dapat menelepon dan menghubungi seorangpun dari situ.

Lalu seorang pria datang – dan dia membawa air, dia memiliki peta, dan dia memiliki

telepon satelit.

Anda akan menjadi seperti pria tersebut dalam kehidupan wanita…tidak perduli tipe

yang mana si wanita tersebut.

Dia akan menyukai anda, menginginkan anda, tertarik pada anda, melihat anda

begitu sangat maskulin dan sexy, membiarkan anda melakukan apapun pada dirinya,

bahkan memuja anda.

7

Sekali anda mengerti bahwa wanita itu akan selalu mengambil langkah strategi

menghadapi konflik konfliknya dan akan melekat menjadi sifatnya. Anda akan

menyadari bahwa karakteristik dari setiap wanita itu (dalam hal ini untuk bisa di

pikat) ternyata memang sangat berbeda pada setiap individu.

Itu lah sebabnya kenapa secara harfiah sangat mustahil untuk menggunakan

metode metode pemikat wanita yang bersifat “satu ukuran muat semua” dan

mustahil bisa di terapkan kepada semua wanita. Karena Perbedaan Hasrat dan

keinginan pada setiap wanita begitu sangat radikal.

Tapi bila anda mengenali wanita itu secara individual, tahu motivasinya, maka anda

bisa melihat isi kepalanya dengan sedetil detilnya.

Metode ini akan menghapus rasa frustasi seperti yang banyak di alami oleh para

pria, yang di akibatkan gara gara ketidak mengertian. Anda akan merasakan dan

melihat hal ini di sekeliling anda – teman anda, beberapa pria yang anda lihat di jalan

ataupun di tempat tempat tertentu, anda akan melihat para Romeo atau para Suami

banyak melakukan kesalahan besar yang pada anda terdapat solusi intuitif nya.

Anda akan melihat wanita, dan menyadari bahwa ternyata YA mereka memang lebih

cenderung di gerakkan oleh emosinya daripada logikanya, tapi cetak biru dari

emosinya dan perilakunya tersebut ternyata menunjukkan sebuah kewajaran (logis

dan masuk akal) dan terletak pada sebuah garis lurus yang nyata – bukan tebak

tebakan.

Keberuntungan, keberanian, percaya diri yang tinggi, rasa humor yang tinggi, cara

berbicara yang menggoda, semangat yang menggebu gebu dalam hal cara memikat

wanita, akan menjadi sesuatu yang sudah kadaluarsa.

Asal anda masih mau meluangkan waktu anda beberapa menit lagi untuk membaca

halaman halaman selanjutnya dari ebook ini, maka untuk yang pertama sekali dalam

hidup anda, anda akan bisa merasakan kenyataan dari janji muluk sebuah website.

Cara terbaik memikat wanita tanpa perlu melakukan usaha yang sulit sedikitpun,

kecuali hanya dengan membaca ebook ini (bukankah itu terlalu muluk?) Mari kita

buktikan.

Sekarang kita akan membuka brangkas inti dari metode ini.

Konflik Waktu :  Tester  vs  Investor

Seorang Tester lebih suka bergonta ganti pasangan dalam hidupnya. Hal itu sangat

tidak nyaman bagi seorang investor untuk di lakukan dan seorang investor akan

8

lebih suka memfokuskan semua upayanya pada satu orang pria saja.

Anda boleh menganggap bahwa seorang tester bisa  tertarik  pada  banyak  pria

dalam satu waktu, tapi seorang investor tidak.

Elemen Tester/Infestor adalah elemen yang paling mudah berubah dari semua

elemen yang ada pada ke tiga konflik. Dia dapat berubah di sebabkan oleh peristiwa

tertentu, pada waktu yang terus berjalan.

Sebagai contoh – Seorang wanita itu mungkin adalah seorang Tester pada awalnya,

tapi kemudian dia menemukan pria yang benar benar ia suka dan berubah menjadi

Investor.

Sebaliknya juga bisa saja terjadi – Misalnya seorang wanita Investor di sakiti oleh

seorang pria maka besar kemungkinan dia bisa berubah menjadi seorang Tester.

Apalagi hal hal yang tersebut di atas itu terjadi kepada wanita yang memiliki jiwa

yang rapuh, maka kemungkinan dia akan sangat mudah sekali berubah.

Dan satu yang mesti anda ingat adalah, seorang Tester pasti akan selalu kelihatan

seperti seorang Investor (palsu, mengelabui). Maka anda harus lebih jeli dengan hal

ini. Itulah sebabnya saya memerlukan kesabaran anda untuk membaca ebook ini

hanya beberapa menit lagi sampai kepada hal yang sedetil detilnya, agar anda

mengerti dengan jelas dan terang benderang. Saya tidak menyediakan forum khusus

di sini untuk melatih anda agar lebih bersemangat dalam hal memikat wanita, forum

diskusi yang melatih mental dan kepribadian anda agar menarik di mata wanita, itu

semua omong kosong. Sebesar apapun semangat anda, tapi bila anda melakukan

tindakan tindakan yang salah terhadap tipe wanita yang salah, maka anda akan gigit

jari.

Baiklah…Kita andaikan saja misalnya anda belum mengenal elemen Tester iNvestor

ini. Dan anda berpacaran dengan seorang wanita Tester. Anda pasti akan mengira

bahwa si wanita Tester ini hanya berpacaran dengan anda. Sementara di lain

kesempatan yang terjadi sesungguhnya adalah, dia berpacaran atau sekedar kencan

dengan beberapa pria lainnya yang berkompetisi mendapatkan dirinya. Tapi anda

pasti tidak mengetahuinya.

Lalu seiring waktu berjalan, Si wanita Tester ini mungkin akan berkelakuan aneh,

sebagai jalannya untuk mendepak anda, dan anda pasti akan merasa bahwa dia

sudah tidak tertarik lagi pada anda. Tapi tidak akan terjadi lagi pada anda sekarang

ini, karena anda sudah memahami metode pemikat wanita ini. Anda adalah seorang

praktisi, yang lebih handal dari praktisi praktisi sok tahu tentang cara memikat

wanita di manapun, seperti yang banyak anda jumpai di media informasi internet

atau yang lainnya. Yang mengajarkan anda perihal cara berkomunikasi yang baik

9

dengan wanita, cara memiliki selera humor yang tinggi, cara menjadi pria cuek, cara

melirik yang menggoda, cara membuat wanita berlari menjauhi anda barangkali,

karena apabila anda menerapkan tekhnik pendekatan yang salah kepada tipe wanita

yang salah, sudah bisa di pastikan bahwa dia akan lari menjauhi anda. Tapi di sini

anda akan tahu cara  tercepat membuat seorang Tester menggilai anda,

meninggalkan pria pria yang lain dan hanya terfokus pada anda.

Apa yang justru membuat metode ini lebih powerful lagi adalah, apabila anda

menjinakkan seorang Tester, ia akan menjadi lebih memuja dan patuh pada anda,

karena dia akan merasa seolah olah dia telah melalui berbagai macam jenis pria

untuk akhirnya bisa bertemu dengan pria seperti anda.

Mengetahui perbedaan strategi berkencan pada ke dua elemen ini sangatlah

penting sekali. Karena wanita yang berpacaran dengan beberapa pria sekaligus akan

sangat berbeda cara berpikirnya dengan wanita yang memberikan energinya hanya

pada satu orang pria saja.

Mari kita mulai dengan tipikal Tester anda

Permasalahannya tentang diversifikasi emosi (penganekaragaman kesenangan). Si

wanita Tester ini tidak mau meletakkan semua telur telurnya pada satu keranjang,

tidak puas berada pada satu tempat. Kebanyakan mungkin di karenakan oleh

pengalaman rasa sakit yang di lakukan oleh pria sebelumnya.

“aku mau bersenang senang saja dahulu dalam beberapa tahun ini…baru nanti

selanjutnya aku akan memilih pria terbaik untuk ku jadikan suami” itulah

sebenarnya yang ada dalam pikirannya.

Dan memang pada kebanyakan wanita Tester ini, sebenarnya mereka tidak begitu

perduli tentang menemukan pria yang terbaik. Dia hanya berusaha mendapatkan

paket komplit emosi, yang berasal dari gabungan atau kombinasi dari beberapa jenis

pria.

Dan kemungkinannya juga, pada sebagian wanita Tester (tidak semuanya) – setelah

berjalan beberapa tahun ketika ia sudah menemukan pria idamannya pun, dia

mungkin akan tetap berkencan dengan pria lain walaupun pria lain tersebut tidak

sesempurna si pria idaman yang sudah ia dapatkan tadi. Seorang wanita Tester

biasanya sering kehilangan perasaan positifnya terhadap pria karena pernah di

selingkuhi di masa sebelumnya, dia merasa bahwa dia telah di khianati.

Dia melakukan semua itu sebenarnya hanya untuk mendapatkan pengesahan

(validasi), bahwa dia sebenarnya di inginkan, karena dia adalah wanita yang

10

menarik. Memang pada kenyataannya semua wanita sangat memerlukan perasaan

tervalidasi (di inginkan), tanpa terkecuali dan berlaku pada semua tipe wanita, dan

hal itu sangat penting sekali bagi mereka. Cuma caranya saja yang berbeda beda.

Kalau si wanita Tester ini melakukannya yaitu dengan cara menciptakan para

pengorbit (pengelilingnya).

Pria yang belum mengetahui METODE ini mungkin akan mengira bahwa si Tester ini

adalah seorang Investor. Karena si pria tidak akan mengetahui adanya pria yang lain

di kehidupan si wanita, dan dia mengira bahwa perhatian si wanita ini hanya fokus

padanya.

Saya akan membantu anda untuk bisa menandai dan mengidentifikasi petunjuk

halusnya, tentang yang seperti apa sebenarnya si wanita Tester ini. Karena seperti

yang saya katakan tadi, bahwa si wanita Tester ini akan memberikan gambaran yang

kuat kepada setiap pria yang di kencaninya, bahwa dia adalah seorang Investor.

Saya tadi mengatakan bahwa wanita Tester adalah wanita yang berpacaran atau

berkencan dengan banyak pria sekaligus, Tapi ingat! hal ini bukan berarti bahwa dia

telah melakukan hubungan sex dengan semua pria tersebut. Banyak para Tester ini

hanya mau melakukan hubungan sex hanya pada satu pria. Tergantung apakah dia

juga seorang pen-Sangkal atau pem-Benar pada konfliknya dengan sex. Kita akan

membicarakannya nanti.

Pada seorang wanita Tester, dia mengencani atau memacari pria pria tersebut

hanyalah untuk di gunakan sebagai…saya menyebutnya pengorbit (pengorbit =

benda benda yang selalu mengelilingi sebuah benda lainnya setiap saat seperti

planet planet yang mengelilingi matahari).

Seorang Tester memiliki cara yang rumit untuk bisa tetap membuat para pria

tersebut mengorbitinya (mengelilinginya). Dan akhirnya dia memilih dan

memutuskan siapa siapa saja di antara pria pria yang mengorbitinya tadi untuk tetap

seperti itu. Yang tidak terpilih akan di lepaskan.

Cara si wanita untuk bisa tetap mempertahankan para pengorbit yang

mengorbitinya tadi, berbentuk seperti berikut ini dan inilah termasuk petunjuk

halusnya untuk anda dapat mengenali si wanita tester ini:

  Ngobrol tentang sex, hingga membuat si pria “naik pitam” dan merasa di

janjikan akan di berikan kesempatan untuk sex. Padahal hanya sebatas janji

dan kesempatan, tidak lebih.

  Memberikan umpan atau mensugesti si pria untuk mengajaknya ke luar, tapi

semenit kemudian setelah si pria mengajaknya, ternyata ada sesuatu yang

11

nggak bisa di elakkan, sebagai alasan untuk tidak jadi pergi memenuhi ajakan

si pria – Atau dengan kata lain, hanya memberikan setengah komitmen.

  Berusaha terlihat seperti tak berdaya, yang membuat pria termotivasi untuk

melindunginya. Dan memang pada kenyataannya ketidak berdayaan seorang

wanita adalah sebuah daya tarik besar bagi pria untuk melindungi si wanita.

  Berpura pura tidak percaya pada pria dan menuduh semua pria adalah play

boy, sebagai taktiknya untuk menunda sex.

  Selalu berusaha mempertahankan, untuk di dalam hubungan tersebut, dia (si

wanita) harus selalu berada di atas. Dengan caranya seperti – si wanita bisa

menghubungi si pria tapi si pria sulit untuk menghubunginya. Menunjukkan

bahwa si wanita tahan berlama lama tidak berjumpa, tentu si wanita

sanggup melakukan hal ini karena dia punya banyak cadangan pria yang siap

setiap saat menemaninya.

Cara si wanita ini memiliki kekuatan yang sangat extrim sekali. Hanya pria pria

tertentu sajalah yang kebal terhadap cara ini, seperti anda.

Mari kita rangkum ulang tentang si wanita tester ini.

  Tidak begitu perduli tentang mencari seorang pria sempurna. Mereka

mendapatkan semua kegembiraan, kesenangan dan kepuasan dari hasil

gabungan beberapa jenis/tipe pria.

  Dia melakukan itu untuk merasakan bahwa dirinya berarti, diinginkan dan

tervalidasi. Sama seperti kebutuhan semua jenis wanita, yaitu ingin merasa

di butuhkan dan di inginkan, cuma cara mereka berbeda beda. Cara si tester

ini yaitu dengan menciptakan “tata surya” (pengorbit).

  Dia tidak berhubungan sex dengan semua pria pria tersebut.

  Dia memiliki strategi yang sangat canggih, untuk membuat semua pria

tersebut selalu mengorbitinya.

  Tester sangat mudah di rubah menjadi investor bila anda mengetahui

metode pemikat wanita ini.

Sekarang kita masuk ke Investor.

Sebaliknya pada Investor. Bila tester tidak begitu perduli tentang mencari si ‘pria

sempurna’, maka si Investor justru memiliki keperdulian yang sangat besar dalam

12

mencari si ‘pria sempurna’.

TAPI…permasalahan sebenarnya – bukanlah tentang masalah setelah dia

mendapatkan pria sempurna tadi, baru ia mau menetap dengan si pria

tersebut…tidak, tapi masalahnya adalah – dia harus melihat adanya suatu kesalahan

atau ketidak benaran pada diri si pria yang mesti di perbaiki, dan si pria dilihatnya

memiliki potensi untuk bisa di rubah menjadi pacar sempurna. Maka hal itulah yang

membuatnya termotivasi dan membangkitkan hasratnya. Dia perlu merasakan

bahwa dia telah berjasa dan berkontribusi pada anda, lalu anda membalasnya

dengan memberikan cinta anda, walaupun anda tidak merasa ada sesuatu yang

mesti di perbaiki dan di rubah pada diri anda. Tapi seperti itulah caranya dia bisa

merasa tervalidasi.

Si iNvestor harus selalu melihat sesuatu yang bisa di perbaiki dan di rubah pada

anda, sampai anda menjadi pacar idola. Dia tidak akan tertarik dengan pria yang

sudah sempurna, yang memang sudah menjadi idolanya kaum wanita. TAPI AWAS!!

Nah…bila si Investor ini telah berhasil merubah sesuatu yang ada pada diri anda,

maka dia akan berbalik menjadi kehilangan rasa tertarikannya pada anda, tidak ada

lagi hasrat. Itulah sebabnya mungkin anda pernah mendengar seorang pria berkata –

“aku sudah melakukan semua yang dia minta, semua yang dia suruh, dan tidak

pernah lagi mengulangi semua yang dia larang, tapi kenapa sekarang dia justru cuek

kepadaku?”

Bingungkan…? Itu karena selama ini anda memandang mereka dari kaca mata yang

salah. Anda mengira mereka sama seperti anda, tapi tidak. Sebenarnya seperti itulah

hakikat alaminya wanita. Agar hukum sebab akibat berjalan dengan sempurna, maka

tuhan telah menciptakan seorang wanita dengan bentuk, sifat, maupun energi yang

berbeda dari pria. Yang membuat anda menjadi sedikit bingung untuk mengerti

akan wanita. Berbagai macam kitab suci keagamaan juga telah menegaskan

perbedaan ini. Sebut saja Al’Quran atau Injil, telah menyatakan bahwa mereka

(wanita) tidak di ciptakan dengan bahan dan waktu yang sama dengan pria. Wanita

di ciptakan setelah pria di ciptakan, dan itu karena atas dasar sebuah kebutuhan.

Bukan maksud saya ingin mengatakan bahwa wanita itu bukanlah manusia, wanita

juga adalah manusia, tapi manusia yang berbeda dari pria.

Bila anda merasa bahwa pernyataan saya ini keliru, silahkan tutup ebook ini dan

lanjutkan pekerjaan anda yang lain. Karena sampai kapanpun anda tidak akan bisa

mengerti tentang metode yang akan saya ajarkan disini.

Tapi yang jelas, di sini saya akan berusaha secara jujur bin terang benderang pada

anda, sehingga akan membuat anda lebih mengerti akan keadaan wanita dan

otomatis anda akan lebih menghargainya dan menyayanginya. Karena seperti

13

contohnya – mengetahui karakteristik dari tipikal wanita si Investor ini seperti yang

tersebut di atas tadi, bukanlah lagi sesuatu yang aneh bagi anda. Anda sudah tahu

bahwa ke anehan itu memang sudah ada dari sananya. Atau anda bisa memandang

ke anehan tersebut dari kaca mata yang berbeda. Sehingga anda akan merasa hal

tersebut adalah hal yang wajar saja pada wanita. Nah…Percayalah, anda akan lebih

menghargai dan lebih menyayangi wanita setelah anda mengetahui ke alamiannya

ini.

Kembali ke si wanita Investor tadi. Karena baginya…merasakan sesuatu untuk di

kerjakan, sesuatu untuk di perbaiki, dan berhasil membuat si pria merasa berhutang

budi padanya, hal inilah yang menjadi sebuah ketertarikan dan hasrat baginya. Yang

membuat kita harus memiliki strategi yang sedikit lebih cerdik, agar dia bisa selalu

termotivasi oleh anda.

Dan pada si Investor seperti halnya yang terjadi pada Tester, dia juga pernah

mengalami pahitnya cinta. Tapi bukan karena merasa di khianati oleh pria, tapi

justru karena dialah yang merasa bersalah atas putusnya hubungan tersebut. Jadi

apabila si wanita Tester pernah mengalami pahitnya cinta, itu karena dia

menganggap bahwa si prialah yang memang orang paling brengsek. Tapi bagi si

Investor sebaliknya, apabila dia pernah mengalami pahitnya cinta, itu karena dia

menganggap bahwa dialah yang bersalah yang mengakibatkan putusnya hubungan

tersebut. Sehingga si wanita Investor ini juga akan merasa seperti bahwa dia TIDAK

LAGI DI INGINKAN, sama halnya seperti wanita yang lain yang merasa tidak di

inginkan.

Dan karenanya, maka dia akan sangat membutuhkan rasa tervalidasi dan pengakuan

dari pria bahwa dia masih di inginkan, di butuhkan, dan di perlukan dengan cara

membuat si pria merasa telah di bantu dan berterima kasih karenanya.  Karena

sekali lagi pada hakikatnya, mereka di ciptakan atas dasar kebutuhan pria. Dan bila

mereka merasa tidak di butuhkan oleh pria, maka alam bawah sadarnya atau

jiwaanya yang terdalam akan merasa bahwa berarti mereka tidak lagi hidup, mereka

sudah mati, karena mereka tidak lagi berguna exist di dunia ini seperti seharusnya

yang tersirat. Dan ketahuilah hal yang mengejutkan berikut ini bahwa mereka

(semua wanita baik Tester maupun Investor) – TIDAK MENYADARINYA. Mereka

tidak menyadari kenapa sebenarnya sifatnya menjadi seperti itu.

Anda akan lebih tahu dan lebih mengerti akan dirinya dari pada dia mengetahui

dirinya sendiri. Para wanita ini tidak akan menyadari bahwa sebenarnya alam bawah

sadarnya atau jiwanya yang terdalam sangat membutuhkan pengakuan dan validasi

tersebut. Mereka mengira hal itu (bergonta ganti pasangan pada Tester, dan

memperbaiki kesalahan si pria pada iNvestor) adalah keinginan fisiknya. Padahal

tidak. Karena memang sebenarnya mereka di ciptakan atas dasar kebutuhan anda.

14

Itulah kenyataannya. Tapi mereka sangat tidak menyadari hal ini. Karena otak

mereka telah dicuci oleh pendidikan dan tututan masyarakat selama ini.

Coba renungkan sesaat…untuk apa sebenarnya para wanita membutuhkan validasi

dan pengakuan tersebut. Anda tidak akan pernah menjumpai pria yang

berhubungan dengan wanita karena dia merasa perlu untuk di butuhkan dan di

inginkan, tapi jelas karena memang si pria tersebut merasa membutuhkan dan

menginginkan body sexy tersebut, atau kulit halus yang mulus tersebut, wajah yang

cantik tersebut, dan lain lain. Jadi bentuk keadaan yang sebenarnya adalah seperti

ini :

“Anda membutuhkan wanita dan wanita merasa perlu untuk anda

butuhkan”.

Jadi bentuk keadaanya bukan seperti yang selama ini anda kira, bahwa – PRIA DAN

WANITA SAMA SAMA MEMBUTUHKAN, itu adalah kaca mata yang keliru, atau bisa

mengakibatkan persepsi yang keliru pada pikiran anda tentang wanita.

Mereka sangat perlu sekali merasakan bahwa anda membutuhkannya, jadi jangan

coba coba untuk memikat wanita dengan cara memperlihatkan otot perut anda

yang bagus, wajah tampan anda, ataupun benda benda bagus merek terkenal yang

anda pakai. Mereka tidak akan terpikat olehnya, mereka hanya senang saja

melihatnya. Mereka akan lebih terpikat oleh rasa butuh anda.

Dan kembali kepada si Investor, kenapa ia memilih strategi Investor ini…itu juga di

karenakan ia ingin membuktikan kepada jiwa terdalamnya sendiri bahwa ia mampu

menciptakan sebuah hubungan yang sempurna, sehingga dia merasa di butuhkan

dan di inginkan lagi. Tapi dengan cara yang berbeda dari si Tester. Kalau wanita

Tester berusaha mendapatkan perasaan tervalidasi dari pria dengan cara membuat

beberapa pria mengorbitinya, kalau cara si wanita Investor ini berbeda, yaitu dengan

membantu dan menuntun si pria meniti selangkah demi selangkah menuju kepada

perbaikan yang menurutnya di perlukan oleh si pria. Padahal entah itu si pria merasa

butuh untuk di perbaiki atau tidak, belum tahu. Tapi yang jelas, Si wanita Investor ini

akan merasa bahwa ia telah mensuport, merasa penting, dan merasa telah di

butuhkan oleh si pria. Itulah hasratnya.

Dan pada suatu keadaan tertentu, khususnya pada hubungan pria wanita yang telah

terikat perkawinan, bila si suami tidak menyadari hal ini, maka tidak jarang kelakuan

si wanita Investor ini akan mengundang emosi kemarahan si suami. Bahkan mungkin

sampai terjadi pemukulan.

Mari kita rekap ulang lagi si Investor ini :

15

  Dia ingin memiliki si pria sempurna, tapi hanya mencari yang memiliki

potensi untuk bisa di rubah. Dia tidak akan tertarik pada pria yang sudah

sempurna, karena dia tidak akan merasa bisa berjasa terhadap si pria

tersebut dan dia tidak bisa membuktikan sesuatu pada dirinya.

  Dia berusaha memacari satu orang pria saja dan menginvestkan waktu dan

energinya pada si pria tersebut.

  Dia lebih suka mempunyai satu buah hubungan, tapi hubungan itu harus

panjang.

  Dalam banyak kasus, bila si wanita berhasil memperbaiki si pria, maka dia

akan kehilangan ketertarikannya, karena tidak ada lagi tantangan. Tapi bukan

berarti harus putus, cuma terasa hambar. Dan pada banyak kejadian,

khususnya pada hubungan pria wanita yang telah terikat perkawinan, tidak

jarang rasa hambar tersebut akan membuat keadaan rumah tangga yang

akan selalu tegang.

**

Konflik dengan sex : men-Sangkal vs

mem-Benarkan

Menyangkal dan membenarkan adalah dimensi sexual pada karakter tipe wanita.

Bagi saya, ini adalah dimensi terpenting dan harus memberikan perhatian yang lebih

terhadap dimensi ini ketimbang dimensi yang lain.

Saya akan selalu lebih fokus pada dimensi ini secara khusus. Dan bila anda benar

benar memperhatikan, ini adalah exekusi utama.

Alasannya di karenakan, pada keinginan kita yang paling dominan terhadap

kehidupan wanita adalah seksual. Seks adalah alasan kenapa kita exist.

Jadi perhatikan baik baik.

Mari kita ulang sedikit tentang konflik ini lagi. Saya pernah mengatakan bahwa

hampir 95% kaum wanita pernah mengalami trauma seksual pada level tertentu.

16

Yang mengakibatkan timbulnya perasaan negatif terhadap sex atau kurangnya

pandangan positif terhadap sex.

Hal ini adalah suatu tantangan bagi kita kaum pria untuk bisa mengerti akan hal ini.

Analogi yang saya suka untuk hal ini adalah – bayangkan bila anda berada di sebuah

penjara berkeamanan ketat di negara asing, katakanlah di Amerika Serikat. Penjara

khusus bagi penjahat penjahat kelas kakap, dan kriminal kriminal nekad, yang sudah

tidak perduli hidup mati. Di mana para napinya kebanyakan adalah orang kulit hitam

yang mempunyai tinggi di atas rata rata 2 meter 10 centi, berat 120 kg. Di situ tidak

ada wanita, para napi tersebut melampiaskan nafsu seksnya terhadap sesama

jenisnya. Dan kebanyakan dari mereka menyukai pria Asia seperti anda untuk di

jadikan pemuas nafsu sexnya. Dan pada suatu malam ketika anda sedang terlelap

tidur…

Ok – baiklah…nggak perlu di lanjutkan, tapi setidak tidaknya anda tentu sudah bisa

menangkap maksud saya. Kira kira Pengalaman seperti itulah yang kebanyakan di

alami oleh para wanita di hari harinya. Kebanyakan wanita pasti pernah bertemu

dengan laki laki yang sangat menakutkan baginya, mungkin wanita sering menerima

pandangan mata seorang laki laki yang mengintimidasi mereka. Raut wajah yang tak

di inginkan yang berasal dari orang lain, teman dekat, atau bahkan anggota

keluarganya sendiri. Mencoba untuk menyentuhnya, dan parahnya keadaan

tersebut berlangsung secara terus menerus seiring berjalannya waktu.

Wanita akan selalu mengingat dan memikirkannya. Mereka selalu khawatir dan

ketakutan. Oleh karena itu mereka para wanita telah mengembangkan kerangka

mental yang cukup canggih untuk membuat mereka merasa selalu terjaga.

Tapi pada sisi lain dari jiwanya – mereka para wanita sebenarnya merasakan

kenikmatan yang besar juga pada sex sama seperti kita, dan memang mereka

menginginkan seks pada level yang sama tinggi dengan kita, cuma bedanya kalau

kita bebas tanpa ada masalah, tapi mereka harus siap dengan begitu banyaknya

konsekwensi yang akan di terima, di tambah lagi dengan trauma yang pernah

mereka alami. Jadi hal ini akan menciptakan suatu konflik yang besar pada dirinya,

dan dia terpaksa harus mendamaikannya.

Si wanita harus menciptakan sebuah kemudahan untuk menghadapi konflik ini,

entah itu dengan MENYANGKALNYA ataupun MEMBENARKANNYA.

Mari kita mulai dengan SANGKAL.

Si penyangkal akan selalu bersikap memblokade dan mengeluarkan pengalaman

17

negatif tersebut dari memorinya. Dia akan cenderung berusaha mempercayai bahwa

rasa khawatir dan traumanya tersebut tidak exist, tidak terjadi.

Itulah sebabnya kenapa pada kebanyakan kasus seperti pelecehan seksual kecil atau

bahkan pada pemerkosaan yang sangat keji, tidak di laporkan oleh si wanita kepada

pihak yang berwajib atau sekedar mengadukannya ke keluarga terdekat. Menurut

penelitian yang kami lakukan hampir mencapai 60 % kasus pelecehan ataupun

pemerkosaan tidak di laporkan ke pihak berwenang bahkan keluarga terdekat

sekalipun. Bukan karena si wanita menyukai pelecehan tersebut, tapi Karena

mekanisme mentalnya memang telah mencegah dia untuk menghadapi memori

seperti itu. Bahkan kebanyakan wanita yang telah mengalaminya bertingkah tidak

terjadi apa apa karena memang benar benar mentalnya membuat dia terpaksa

harus menyangkalnya. Dan hampir tidak terjadi gangguan mental sedikitpun pada

jiwanya.

Dan karena hal tersebut, mereka jadi bisa tetap manganggap seks itu sebagai

sesuatu yang luar biasa, positif dan menyenangkan. Pada pengalaman saya, dan

pada pengalaman beberapa orang di tim saya, si penyangkal ini lebih tenggelam dan

lebih menikmati hubungan seks, serta merasakan perasaan yang sangat mendalam

terhadap seks, dari pada si Pembenar. Karena si wanita Penyangkal ini akan

merasakan detakan jantung yang lebih dag dig dug ketika melakukan hubungan

seks, dari pada si wanita Pembenar yang menganggap seks itu hal yang wajar dan

biasa saja.

Dan untuk alasan tersebutlah kenapa bisa menjadi sebuah hubungan yang sangat

memuaskan bila pria mendapatkan wanita si penyangkal ini. Melakukan hubungan

intim dengan seorang wanita penyangkal akan lebih terasa luar biasa nikmat dan

unik.

Kebanyakan para pen-Sangkal memiliki latar belakang agama dan religi yang cukup

kuat. Para pelayan religi (ustadz, pendeta, biarawan dan lain lain) rupanya telah

memilah milah berbagai wilayah pada jiwanya. Yang otomatis bisa membuat si

penyangkal mendamaikan segala bentuk perbedaan yang terjadi pada jiwanya.

Membuat para wanita penyangkal ini memiliki kemampuan untuk sesekali bisa

hidup pada dua kepribadian yang berbeda, dan melakoninya dengan cukup baik.

Saya pernah mengalami hubungan selama hampir 3 tahun dengan seorang wanita

penyangkal, dan terakhir baru mengetahui bahwa ternyata si wanita ini pernah di

perkosa oleh pamannya sendiri. Dia tidak pernah memberitahukan insiden tersebut,

walaupun ketika kami lagi sedang santai berduaan, tidak ada orang lain yang

mendengar ketika dia sedang menceritakan pengalaman seksualnya di masa lalu.

18

Tapi dia tidak pernah menceritakan insiden tersebut. Dan bahkan tidak

memasukkanya ke dalam hitungan, ketika saya menuntut jawaban jujurnya tentang

sudah ada berapa pria yang pernah berhubungan sex dengannya sebelum dengan

saya.

Dan sekarang tentunya saya tidak akan pernah mempermasalahkan hal itu

kepadanya (ketidak terus terangannya tersebut). Saya tidak pernah menganggap hal

itu sebagai ketidak terbukaanya kepada saya. Karena saya tahu, bahwa itu adalah

sifat alami seorang wanita Penyangkal. Dia bahkan menyangkalnya pada dirinya

sendiri. Apalagi pada saya. Dan kenyataanya…saya sangat mengerti.

Jadi apa yang begitu menarik pada hal ini adalah – Bahwa ada sebuah keistimewaan

yang di rasakan wanita tersebut pada diri saya, ada semacam sesuatu yang belum

pernah ia rasakan dengan pria manapun. Karena dia mengira saya akan kecewa bila

mengetahui rahasianya tersebut bukan dari keterus terangannya sendiri, tapi karena

terbongkar oleh ketidak sengajaan. Tapi dia melihat tidak ada sedikitpun tanda

tanda kekecewaan pada raut wajah dan sikap saya. Akhirnya dia merasa menjadi

lebih nyaman dengan saya.

Dan seperti itulah yang akan terjadi pada kehidupan cinta anda, setelah anda

mempelajari sistem ini secara mendalam, anda akan mendapati para wanita akan

menjadi lebih dan lebih nyaman kepada anda. Mereka seperti merasakan bahwa

anda adalah “salah satu dari mereka”. Dan begitu banyak hal tentang segala sesuatu

yang biasanya para wanita tidak akan pernah  memberitahukannya kepada pria lain,

akan di letakkan di atas meja secara terbuka kepada anda.

Mereka bahkan akan lebih merasa nyaman untuk membiarkan anda menjalin

hubungan singkat dengannya (kasual), tanpa keberatan, dan mereka juga akan

merasa jauh lebih nyaman untuk memperlihatkan rentetan warna

keseksualitasannya pada anda, tanpa sungkan sungkan.

Itu di balik dari poin permasalahan. Mari kita kembali kepada si penyangkal. Ada

beberapa sisi lain pada penyangkal. Yaitu : Mereka akan semakin suka berbohong

pada anda apabila ia semakin menyukai anda.

Kenapa ? Mereka berbohong karena mereka akan lebih khawatir dalam

mempertahankan persepsi tertentu jika mereka menyukai anda. Akan banyak yang

hilang jika anda tidak menyetujui citra yang di tampilkannya.

Dan Jika mereka selingkuh ( yang mana sangat jarang terjadi pada seorang

penyangkal dan biasanya hal itu terjadi karena suatu kecelakaan ajaib) si wanita

penyangkal ini tidak akan membiarkan anda mengetahuinya. Dan mereka akan

menekan memorinya layaknya seperti tidak pernah terjadi. Suatu keahlian LEBIH

19

yang di miliki wanita dari pada pria.

Lalu kemudian bagi Penyangkal apalagi yang extrim, terkadang mereka berpura pura

jijik pada wanita yang memiliki pasangan seks lebih dari satu pada satu waktu.

Mereka akan menyebut wanita lain sebagai wanita yang tidak bagus, menjadi sangat

menghakimi dan sangat mengkritik pada wanita yang sudah pernah berhubungan

sex dengan lebih dari 4 orang pria. Padahal dia sendiri mungkin ketika beranjak lebih

dewasa lagi (kalau masih belum terikat perkawinan, atau hubungan apapun)

mungkin akan seperti itu. Tapi di sini anda harus tahu bahwa pada penyangkal

akumulasinya akan terjadi ketika ia sudah memiliki umur yang tidak belia lagi.

Wanita penyangkal ini memiliki kecenderungan berubah seperti pem-Benar, ketika

mereka beranjak lebih berumur lagi atau sudah tidak muda lagi. Masalah mereka

terhadap sex perlahan lahan bisa terpecahkan seiring berjalannya waktu, dan

mereka menjadi lebih terbuka terhadap seks. Seperti yang mungkin pernah anda

lihat, seorang gadis belia yang sangat malu dan bahkan tabu bila bercerita tentang

masalah seks. Tapi ketika waktu terus berlalu dan si gadis belia tadi sudah menikah

dan memilki anak, anda melihatnya tidak lagi sungkan ataupun malu malu ketika

berbicara mengenai seks.  Kami menyebut ini “efek penuaan”.

Dan hanya karena seorang wanita itu adalah penyangkal, tidak berarti bahwa dia

sangat sulit untuk di ajak melakukan hubungan seksual. Ketika kita sampai pada

strategi utama nanti, saya bahkan akan menunjukkan kenapa begitu bagus

sebenarnya untuk tidak menunda dan secepatnya lakukan hubungan seksual dengan

si penyangkal ini. Dan saya akan memberikan teknik yang sangat spesifik untuk bisa

melakukannya.

Dan juga, hanya karena dia adalah seorang wanita pen-Sangkal, tidak berarti bahwa

dia adalah seorang wanita yang setia. Itu tergantung strategi konflik waktunya,

Tester atau iNvestor. Bila dia seorang pen-Sangkal yang juga seorang Tester, maka

banyak pria yang akan menjadi saingan anda, walaupun dia tidak melakukan seks

kepada semua pria tersebut, mungkin hanya sekedar kencan, bercanda dan

bercumbu rayu, tapi tidak melakukan hubungan seks. Dia hanya mau melakukannya

kepada satu orang pria saja. Tapi bila dia seorang wanita pen-Sangkal dan juga

seorang iNvestor, maka kepada semua pria, jangankan meminta seks, mengajaknya

pergi makan malam saja susahnya minta ampun bila si pria belum mengenal metode

ini.

Kecenderungan yang terjadi, apabila seorang wanita itu memilih strategi pen-

Sangkal pada konflik seksnya, maka kebanyakan dari mereka bisa di pastikan telah

memilih strategi iNvestor pada konflik waktunya. Perbandingannya 70 – 30.

20

Alasan kenapa wanita penyangkal ini di sebut dengan Penyangkal adalah karena

mereka memang seperti itu – mereka cenderung Menyangkal. Khususnya mereka

akan menyangkal keinginan sex anda. Tapi mereka melakukan itu dengan cara yang

sangat spesifik. Mereka mungkin akan selalu menggunakan kata “belum saatnya”

tapi anda selalu terus tergoda di buatnya. Walaupun emosi seks Anda mungkin agak

sedikit meluap, tetap saja mereka akan selalu menolak keinginan sex anda, tapi

tetap membuat anda tergoda untuk melakukannya. Bila anda sudah mengetahui

kata kata ajaibnya, yang sesaat lagi akan kita bahas, maka dia tidak akan sanggup

lagi menolaknya.

Pada seorang penyangkal, melakukan hubungan sex terkadang (ingat ! ini terkadang)

serasa seperti mereka kehilangan sesuatu. Karena terkadang mereka

menghubungkan sex dengan rasa sakit dan kerugian emosi. Jika anda tidak

meletakkan dasar yang tepat, mereka akan menahan sex tersebut untuk

mempertahankan nilai mereka dalam sebuah hubungan.

Mari kita rangkum.

  Penyangkal bersikap menyembunyikan rahasia, hanya praktisi seperti

andalah yang akan mengerti rahasia itu.

  Sangat kecil kemungkinan untuk melakukan perselingkuhan, tapi bila terjadi

ia akan lebih kuat menyangkalnya.

  Penyangkal lebih pemalu terhadap sex dan malu berbicara tentang masalah

sex.

  Hanya karena ia seorang penyangkal, bukan berarti akan sangat sulit

mendapatkan sex darinya.

  Penyangkal selalu menghakimi dan mengkritik wanita yang sering melakukan

hubungan sex sembarangan.

Pem-BENAR.

Pem-Benar memiliki volume pengalaman negatif tentang sex, sama seperti

penyangkal. Tapi dia memiliki strategi mental yang berbeda dalam menghadapinya.

Dia akan memBenarkan pengalaman negatif tersebut dengan menurunkan tingkat

kesignifikansiannya pada pikirannya.

21

Dengan menurunkan tingkat kesignifikansiannya, maka dengan sendirinya akan

menurunkan tingkat rasa sakitnya. Hal ini memungkinkan dia untuk melancarkan

akses penuh ke dalam memorinya.

Atau dengan kata lain dia telah membentuk sebuah dialog mental dalam pikirannya

yang berbunyi kira kira seperti “seks itu tidak berarti apa apa” atau “sex bukan

masalah besar”

Dan akibatnya, sex menjadi tidak ada artinya sama sekali bagi wanita ini. Bukan

berarti dia tidak menikmati seks, tapi dia merasa bahwa seks tidak ada yang perlu di

rahasiakan dan tidak perlu di simpan. Dia akan selalu membuat jalannya menjadi

mudah, yang mana akan membuat para pria akan lebih mudah untuk dapat

melakukan hubungan sex dengannya.

PemBenar sangat berbeda sekali dengan si Pen-Sangkal. PemBenar bersikap terbuka

terhadap sex, dan tidak begitu memblokir kemauan seks pria. Tapi bukan berarti

setiap pemBenar suka bergonta ganti pasangan. Itu tergantung strategi konflik

waktunya, Tester atau iNvestor. Pada wanita pemBenar yang juga seorang iNvestor,

dia tidak akan pernah melakukan hubungan seks sembarangan. Cuma pada setiap

hubungan yang sedang ia jalin dengan seorang pria, dia tidak akan memberatkan si

pria tersebut untuk bisa menidurinya. Tapi bila pada wanita pemBenar yang juga

seorang Tester, maka saya tidak perlu menjelaskannya lagi, dia adalah Piala bergilir.

Dan juga kecenderungan yang sering terjadi adalah : apabila seorang wanita itu

memilih strategi pemBenar pada konfliknya terhadap seks, maka kebanyakan

(sekitar 70%) dari wanita pemBenar ini pasti telah memilih strategi Tester pada

konflik waktunya. Jadi perbandingannya kira kira 70 – 30.

Pada wanita pemBenar Tester ini, bila anda bisa menjadi “pangeran berkharisma”

impiannya, dia akan berubah menjadi sangat terikat pada anda dan tidak akan

pernah berfikir untuk menemui pria lain lagi, atau bisa di katakan dia akan berubah

menjadi wanita pemBenar iNvestor. Cuma  Peringatannya !! – Anda tidak akan

pernah bisa menjadi “pangeran berkarisma” nya, bila anda selalu berfikir dan

terfokus untuk mendapatkan sex darinya. Jadi sangat mudah sekali bila anda ingin

menjadi pangeran berkharisma dari si wanita pemBenar Tester ini, atau bila anda

ingin merubahnya menjadi wanita pemBenar iNvestor, yaitu jangan terlalu sering

meminta sex padanya, walaupun dia akan selalu bersedia dan bahkan menggoda

anda agar anda memintanya.

Anda harus sedikit lebih waspada terhadap wanita pemBenar Tester ini, karena

mereka sangat suka sekali menggoda dan menguji anda. Mereka sering menguji

untuk mencari tahu sampai di mana batas ke-Pria-an anda, dengan cara menggoda

22

dan menaikan nafsu anda. Disini anda harus cepat mengambil reaksi untuk

menghentikan ujiannya tersebut, bila anda ingin menjadi pangeran berkharismanya,

pangeran berkharisma yang otomatis bisa membuatnya meninggalkan pria pria lain

dan hanya terfokus pada anda.

Karena sekali dia melancarkan ujiannya, seperti pura pura tidak sengaja

menyentuhkan buah dadanya ke punggung anda, atau pura pura tidak sengaja

memperlihatkan pahanya yang mulus luar biasa, atau yang lain semacamnya.

Percayalah…anda tidak akan dapat menahannya. Dan bila anda tidak dapat

menahannya, itu berarti anda sama saja dengan pria pria yang lain yang pernah

menjadi korbannya. Biasa saja, tidak ada yang spesial pada anda menurutnya. Dan

anda bukanlah pangeran berkharismanya.

Mari kita rekap.

                                                                                 Kebanyakan (tapi tidak semuanya) para pemBenar memiliki banyak partner

dalam berhubungan sex selama hidupnya. Khususnya pada seorang

pemBenar yang juga seorang Tester.

                                                                                 Sex tidak berarti apa apa bagi semua wanita pemBenar, baik itu pemBenar

Teester maupun pemBenar iNvestor.

                                                                                 Anda harus secepatnya memberikan hukuman pada wanita pemBenar Tester

atas ujiannya tersebut, dan kekurang tanggapannya terhadap anda karena

mengira anda sama saja seperti pria yang lain. Anda bisa melakukannya

dengan berpura pura marah, atau berpura pura tersinggung, atau tinggalkan

dia sesaat ketika dia melakukan ujianya dan jangan hubungi dia atau

membalas sms nya untuk sementara waktu. Yang penting hukum dia dan

buat dia menyadari bahwa anda tidak seperti pria yang dia kira. Maka dia

akan merasa bahwa dia telah berhasil menemukan pria sempurna seperti

anda setelah petualangannya yang melelahkan selama ini melalui berbagai

macam jenis pria. Karena percayalah, siapapun pria yang pernah

berhubungan dengannya selama ini, walaupun si pria tersebut adalah

seorang ustad atau biarawan sekalipun, para pria tersebut tidak akan mau

menolak pancingan seks yang di lancarkan si wanita ini. Karena mereka

mengira itu adalah keinginannya, dan mereka tidak mau membuat si wanita

tersinggung apabila keinginannya tersebut tidak di penuhi, padahal tidak! itu

adalah sebuah ujian, dan hanya anda yang tahu itu.

                                                                                 Jangan terlalu sering meminta seks kepada semua wanita pemBenar,

(walaupun mereka akan selalu memberikannya kapanpun anda meminta).

Karena bila mereka merasakan keinginan anda terhadap sex cukup besar, dia justru akan kehilangan ketertarikan.

Konflik Terhadap Hubungan.

Realis Vs Idealis.

Realis.

Wanita realist adalah wanita yang realistis pada perasaannya dan YA..sangat

memungkinkan bila mereka dalam perkawinan akan meminta cerai di tengah jalan

kalau si pria di lihatnya sudah tidak sejalan dengannya lagi.

Jika di dalam hubungan yang sudah terikat perkawinan, si wanita ini tidak

memusingkan masalah tentang keutuhan rumah tangga atau keruntuhan rumah

tangga. Dia selalu berpikiran logis, bila si suami memang sudah tidak dapat di

andalkan lagi akibat dari kelakuannya yang sewenang wenang atau yang lain

sebagainya, maka ia tidak akan mempertahanan perkawinan tersebut, apalagi pada

hubungan yang hanya sekedar berpacaran. Sangat berbeda sekali dengan wanita

Idealis yang selalu tetap mempertahankan gambaran perkawinan Idealnya.

Kebanyakan wanita Realis terdapat di kelompok wanita wanita yang memiliki

kesuksesan karier. Mereka sangat berambisi dengan gol nya.

Para wanita Realis ini sebenarnya dulu terlahir dengan sifat yang sama dengan

semua wanita, yaitu memiliki naluri kewanitaan yang selalu mempertahankan

gambaran tentang keluarga ideal, atau dengan kata lain mereka adalah seorang

idealis ketika masih kanak kanak. Tapi seiring waktu berjalan ketika ia beranjak

dewasa, dia sering menyaksikan ketidak becusan seorang pria dalam bertanggung

jawab pada wanita, atau menjaga dan memberi pada istri dan keluarganya. Dan

kemungkinan besar pria yang di lihatnya tersebut adalah keluarganya sendiri, seperti

pamannya, atau bahkan ayahnya sendiri. Di tambah lagi pendidikan sekolah yang

mengajarkannya serta menuntutnya untuk bisa menyamai pria, maka terbentuklah

secara perlahan lahan sifat Realisnya.

Bila seorang wanita Realis ini adalah juga seorang wanita iNnvestor maka dia tidak

akan segan segan membiayai kebutuhan hidup anda sampai yang sedetil detilnya,

kalau dia merasa cocok dengan anda.

24

Di dalam pikiran seorang Realis, sering sekali dia merasa bahwa suatu saat

kemungkinan anda akan meninggalkannya atau tidak akan bersamanya lagi. Itu

makanya dia akan meletakkan hanya sebelah kakinya saja di dalam rumah, dan

sebelah lagi di luar rumah.

Dan bila dia seorang Tester dia akan lebih cenderung untuk meringankan beban

perasaanya tersebut dengan menerima pria lain dalam kehidupan asmaranya.

Bila di luar negri sana, katakanlah misalnya eropa atau Amerika, kebanyakan para

wanita Realis ini sama sekali tidak mempunyai minat dengan perkawinan, mereka

sudah menjadi Realis sejati.

Bukan berarti mereka tidak bisa menjadi fungsional sebagai wanita, menyukai

hubungan, tapi karena mereka menyadari bahwa perkawinan tidak ada ubahnya

dengan sebuah perjanjian formal. Bagi mereka, apalagi yang berada di daerah yang

kurang mengindahkan norma, mereka tidak membutuhkan formalitas dalam

membuat suatu perjanjian hubungan, karena bagi mereka hal itu tergantung dari

besarnya rasa CINTA masing masing. Mereka berpikir secara realistis. Beruntunglah

bangsa kita yang masih mengindahkan norma dan adat, karena para wanita Realis di

sini masih menjunjung tinggi ikatan perkawinan. Tapi tidak setinggi wanita Idealis

tentunya.

Tanda yang jelas pada seorang wanita Realis baik di luar negri sana ataupun di

Indonesia ini adalah, KEMANDIRIANNYA.  Membuat beberapa pria menjadi segan

bila bersikap maskulin di depan wanita ini. Padahal tidak…kemandiriannya itu

tercipta di akibatkan karena ketakutannya akan kesulitan materi dan emosi bila di

tinggal pria, tapi tetap saja di dalam dirinya yang terdalam dia adalah seorang

wanita yang feminim yang tertarik dengan kemaskulinan.

Rangkuman.

  Realist fokus akan golnya dan kebanyakan dari mereka adalah wanita karier

yang sukses.

  Dalam masa pertumbuhannya seorang Realis selalu berjumpa dengan

kelemahan figur seorang pria.

  Realis mempunyai power dan dapat menopang hidup anda, dan bila

memang demikian yang terjadi, mereka menikmatinya.

  Realis selalu meletakkan sebelah kakinya di luar pintu, KECUALI bila anda bisa

membuktikan bahwa anda akan tetap bersamanya selamanya.

Dan itu sangat

mudah sekali. Anda tidak perlu harus meyakinkannya setiap saat. Cukup hanya sekali membuat pernyataan dengan mengunakan sebuah kalimat ajaib

yang mampu menggenggam pikirannya untuk selama lamanya.

Idealis.

Berpacaran dengan seorang idealis bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi

kaum pria. Akan menciptakan kepuasan tersendiri karena memberikan pengalaman

emosi yang luar biasa. Dia mempercayai TRUE LOVE (cinta sejati), dia percaya bahwa

cinta adalah sesuatu yang indah dan nyata. Dan dia sangat senang membayangkan

keindahan serta keidealan masa depannya dengan anda.

Idealis suka melamun tapi memiliki imajinasi yang jelas.

Salah satu ciri khas seorang idealis adalah dia akan nyambung bila di ajak ngobrol

tentang pekawinan, dan bahkan akan memaksa anda untuk segera menikahinya bila

hubungan berpacaran anda dengannya sudah mencapai waktu yang cukup

menurutnya, walaupun menurut anda waktu tersebut masih belum cukup. Hal ini

mungkin akan terlihat baik bagi sebagian pria, tapi bila anda adalah seorang player

dan bermaksud hendak berpetualang dengan beberapa wanita terlebih dahulu,

anda harus hati hati dengan yang satu ini, karena anda bisa mematahkan dan

menyakiti hati seseorang. Bila itu adalah gol anda (menjadi seorang petualang

wanita), tolong…jangan pikat wanita yang satu ini dengan menggunakan metode

yang akan saya ajarkan nanti. Kecuali bila anda sudah merasa perlu untuk

mengakhiri petualangan anda nanti.

Idealis memiliki latar belakang kehidupan yang sangat berbeda dengan Realis.

Mereka ini tumbuh di lingkungan keluarga yang harmonis. Selalu melihat kekuatan

figur seorang pria yang bertanggung jawab. Rasa cinta dan penyayang keluarga yang

ia lihatnya pada ayahnya, sejalan dengan feminimitasnya. Yang otomatis membuat si

wanita ini memiliki pandangan yang sangat positif terhadap pria.

Rangkuman.

  Idealis tumbuh dan beranjak dewasa di dalam lingkungan yang terdapat lebih banyak pria pria yang bertanggung jawab dan penyanyang keluarga.

  Idealis berimajinasi, tapi imajinasinya jelas.

  Idealis selalu memikirkan tentang masa depan keluarga yang ideal, bila dalam berpacaran.

Mengetahui karakter alami setiap wanita seperti ini sangatlah berguna sekali bagi

anda, bukan saja pada kehidupan asmara anda tapi juga sangat berguna pada

kehidupan sosial anda sehari hari. Walaupun si wanita yang sedang anda hadapi

bukanlah seorang wanita yang ingin anda pikat (karena mungkin bukan tipe anda),

misalnya wanita rekan kerja anda, teman anda, relasi anda, karyawan atau bawahan

anda, atau mungkin bos dan majikan anda.

Bayangkan seberapa terkoneknya hubungan anda dengan wanita wanita tersebut.

Bila anda bisa mengerti kemauannya, mereka akan merasa bahwa anda memiliki

perasaan yang sama dengannya, yang otomatis akan memberikan anda banyak

keuntungan.

Sebagai contoh:

Si wanita yang sedang anda hadapi adalah relasi kerja anda. Dan anda tahu bahwa

dia adalah seorang Investor. Suatu ketika wanita ini mengalami masalah asmara

dengan kekasihnya. Raut wajahnya kelihatan sedikit murung. Tentu tidak ada

salahnya bukan bila anda menanyakan padanya – “kenapa bu, kok ibu kelihatannya

nggak fokus?”

Lalu dia menceritakan tentang keburukan kekasihnya, sebuah keburukan yang sangat menjengkelkan dan sulit untuk di toleransi. Namun karena anda tahu bahwa  si wanita ini adalah seorang Investor, dia tidak lantas mengindikasikan bahwa dia ingin meninggalkan si pria kekasihnya tersebut, seperti yang dinasehati orang lain – “sudah, tinggalkan saja dia, masih banyak pria yang lain yang lebih bagus.” Tidak! dia bukanlah seorang Tester, dia seorang iNvestor. Anda tahu bahwa keburukan si pria kekasihnya tersebut adalah justru sebagai motivator yang menggerakkan hasratnya untuk ber-Invest. Dan anda tentu tidak ingin memberikan nasehat yang sama seperti yang di berikan orang lain.

Bayangkan betapa terkoneknya anda dengannya apabila anda memberikan nasehat yang cocok di hatinya, lain dari yang sering dia dengar (anda tentunya bisa menggunakan sedikit kepintaran anda bukan?). Dia akan merasa bahwa anda memilki perasaan yang sama dengannya. Yang otomatis Si wanita tersebut juga akan

merasa kesulitan untuk tidak memenuhi permintaan anda. Tapi awas! besar kemungkinan dia juga bisa berbalik menyukai anda.

Masih sangat banyak lagi contoh contoh kejadian yang bila anda mengerti akan metode ini dan menggunakan sedikit kepintaran anda, anda bisa mengambil manfaat darinya, khususnya untuk bisa membuat seorang wanita merasa sulit menentang anda. Seperti yang dilakukan badan badan Intelijen di beberapa negara maju untuk menyelesaikan misinya. Tapi saya tidak akan membahas tentang hal tersebut. Saya akan mengajarkan metode ini pada anda untuk bisa anda terapkan di kehidupan asmara anda.

Dan pada kehidupan asmara anda, bayangkan juga seberapa spesialnya anda di mata wanita ketika anda sudah mengetahui semua hal ini, Contoh : Ketika anda sedang dalam melakukan pendekatan kepada seorang wanita yang TESTER & pen-SANGKAL atau T,S .

Anda baru bertemu dengannya, tapi dia sudah memberikan signal dan membuka peluang bagi anda untuk bisa menjadi pacarnya, karena dia adalah seorang Tester. Tapi karena anda tahu bahwa dia adalah seorang Tester, anda tidak langsung menelan peluang yang telah diberikannya tersebut bulat bulat, seperti kebanyakan pria yang lain, yang langsung kegirangan.

Anda tahu bahwa bila anda benar benar menginginkan si wanita ini, dan ingin membuatnya hanya terfokus pada anda, maka anda masih memerlukan sebuah trik lagi untuk bisa membuatnya berkomitmen penuh dan terfokus hanya pada anda, bila anda tidak ingin hanya menjadi sebagai bagian dari pria pria korbannya.

Lalu anda pun menanggapi signal yang dia berikan dan mulai mengencaninya, tapi anda masih mengingat bahwa dia adalah seorang Tester, yang otomatis andapun masih tetap menjaga perasaan anda untuk tidak terlalu tenggelam padanya. Lalu apabila misalnya pada keesokan hari, anda memergoki si wanita ini sedang

berjalan berduaan di sebuah mall dengan seorang pria yang lain. Mereka bergandengan tangan mesra, berjalan berduaan menyusuri koridor mall tersebut dan tiba tiba  “Hai…” anda menyapa mereka.

Si wanita Tester pen-Sangkal ini akan sangat terkejut dan langsung kikuk menyapa salam anda. Anda melihat kegelisahan di raut wajahnya, tapi karena anda sudah tahu dari awal sifat alaminya si wanita tersebut yaitu seorang TESTER, maka anda juga sudah tahu bahwa si pria yang sedang bersamanya itu hanyalah seorang pengorbit yang entah sudah ke berapa, sebagai alat bagi si wanita untuk bisa  merasakan tervalidasi (yang memang sangat di butuhkannya). Anda juga pasti tahu bahwa mereka belum pernah dan tidak akan pernah melakukan hubungan seks, karena si wanita tersebut juga adalah seorang PENYANGKAL. Jadi tidak begitu masalah bagi anda.

Anda hanya tersenyum dalam hati, karena cara si wanita ini untuk bisa merasakan tervalidasi akan sangat menjengkelkan bagi pria yang belum mengetahuinya. Tapi anda tahu itu, anda tahu bahwa si wanita ini hanya memerlukan perasaan tervalidasi dengan cara seperti itu. Dan anda tidak ingin berlama lama melihat kegelisahan di wajah si wanita Tester

-Penyangkal ini karena anda merasa kasihan, lalu kemudian  dengan mimik muka yang sama sekali biasa saja anda mengatakan –  “ya udah…lanjutin saja… aku pergi dulu ya, sampai nanti…” Keesokan harinya anda kembali berkunjung ke rumah si wanita tersebut tanpa membawa perasaan dongkol, tidak senang, kecewa atau apapun namanya, seperti kebanyakan pria yang lain pada umumnya bila menghadapi situasi serupa. Karena memang anda sudah mengerti dirinya. Anda sudah tahu bahwa si pria yang bersamanya kemarin bukanlah berarti apa apa bagi si wanita ini, tanpa perlu di

jelaskan oleh si wanita tersebut.

Anda kembali bercanda gurau dengan si wanita dengan wajah berseri seri yang tidak di buat buat. Si wanita ini akan melihat expresi wajah anda memang memancarkan kejujuran dan tidak di buat buat. Anda kembali mengajaknya keluar jalan jalan. Anda tetap menghargainya dan tidak pernah menyepelekannya dengan mengatakan bahwa dia adalah wanita jalang atau jablai atau semacamnya.

Di sinilah si wanita itu akan merasakan ada sesuatu yang sangat luar biasa pada diri anda, lain dari kebanyakan pria yang lain yang pernah di temuinya. Dia bahkan merasakan bahwa dia tidak mengira pria seperti anda ternyata memang ada di dunia nyata, bukan hanya di cerita fiksi. Dia akan mengira anda adalah seorang pria

yang memiliki kepribadian super atau setidak tidaknya dia akan menganggap anda bukan pria yang sembarangan. Padahal jelas hal itu hanyalah di karenakan anda baru saja mengetahui sifat dasar alaminya, dan mengenalnya melebihi dari pada dia mengenal dirinya sendiri. Sampai akhirnya diapun akan termotif oleh anda.

Nah…anda sekarang sudah mengetahui dengan jelas perbedaan sifat sifat dasar dari karakter wanita. Selanjutnya anda akan saya beritahukan bagaimana caranya agar bisa mengetahui dan menentukan termasuk ke dalam karakter yang mana si wanita yang akan anda incar. Atau bagaimana caranya agar bisa mengetahui Strategi apa yang di pilih si wanita incaran anda tersebut untuk mengatasi konfliknya konfliknya. Agar bisa anda manfaatkan untuk memikatnya dengan cepat tanpa ribet, bahkan bisa membuatnya menjadi mengejar ngejar anda.

Leave a Comment